lazada

Properti pun mulai dilirk juga

Posted by: Tags: bisnis mlmReply
Rizki Properti Club

Banyak hal kita temukan di dunia multi level marketing. Produk ataupun jasa yang mereka tawarkan begitu beragam. Meskipun kebanyakan, para owner multi level marketing sebagian besar melirik pada pangsa pasar berbasis pengobatan dan perawatan tubuh ataupun wajah. Kali ini, tak mau ketinggalan, dunia property pun saat ini memasarkan dagangannya dengan cara marketing, yang konon bagi mereka, dengan cara network marketing inilah, mempunyai khasiat ampuh dalam hal percepatan penjualan.

Seperti perusahaan yang satu ini, rizproclub.com. yang mana menawarkan beragam produk yang semuanya berbau property produk yang ditawarkannya, antara lain ;

1. Konsultasi properti

2. Jasa jual – beli – sewa properti seluruh indonesia

3. Group investor dan owner properti

4. Jasa konsep arsitektur, desain interior dan kontraktor

5. Sekolah properti

6. Agen bahan bangunan

7. Jasa keuangan properti

8. Jasa legalitas properti

9. Aspek usaha lainnya yang berhubungan dengan properti.

Sistem rizproclub atau Rizki Properti Club  ini menggunakan viral marketing, dimana mitra mendapatkan mitra, begitulah mereka mengistilahkannya. Adapun alur sistem kerja network marketingnya adalah sebagai berikut ;

  1. Perusahaan akan memberikan materi promo ke para membernya setiap hari by email, sehingga tidak menutup kemungkinan para member di haruskan untuk membuka email setiap hari. Pastinya, tidak jauh – jauh dari dunia gadget, untuk mendukung bisnis ini.
  2. Member mengedit mitra dan nomor handphone, yang kemudian disebarkan ke jaringan atau relasi.
  3. Member diharuskan untuk menyebar materi promo, agar khalayak mengetahui informasi properti terupdate.
  4. Jika ada salah satu khalayak yang merespon, database nya diserahkan kepada pihak perusahaan untuk follow up oleh team perusahaan.
  5. Jika berhasil, maka si member akan mendapatkan fix income, komisi dan bonus transaksi.

 

Jika berminat, anda bisa bergabung mendapatkan kesempatan emas ini. Selain cara menjalankan bisnis ini sangat mudah, namun hasil yang didapatkannya pun juga cukup lumayan. Bagus tidaknya bisnis itu, bukan terletak pada produk ataupun jasanya, namun pada si pelakunya, mau berhasil atau tidak?.

 

 

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: