lazada

Bisnis Suami – Istri Oke juga Lho ternyata….

Posted by: Tags: bisnis mlmReply
393_189345164557161_624070617_n

Kali ini peluang bagus untuk generasi muda pecinta dunia distro. Karena PT. Berkah Artha Legacy Indonesia, memberikan solusi untuk selain bisa menikmati produk – produk unggulannya, namun juga memberikan peluang bisnis yang hasilnya tidak lumayan laig, tapi lumayan “bingit”, begitu bahasa alay mengungkapkannya. PT. Berkah Artha Legacy Indonesia yang didirikan oleh Bp. Yanto dan Istrinya Ny. Niluh Wayan Tanti Herawati, benar – benar pasangan dan juga partner bisnis yang luar biasa. Bisnis yang mereka bangun sudah merambah hampir ke penjuru pulau indonesia. Suami istri ini berkolaborasi dalam membangun bisnisnya, mereka berdua mempunyai keahlian masing – masing. Bp. yanto yang berpengalaman di dunia distro, Javier Clothing, sedangkan istrinya Ny. tanti berpengalaman belasan tahun di bidang Network Marketing.It’s amazing kan mlmers. seru juga nih cerita ya. Eits, tunggu dulu, ternyata PT. Berkah Artha Legacy Indonesia juga siap untuk export – import juga lho mlmers. Wah keren ya, ini nih yang dinamakan, bisnis go international. Dibalik kesuksesan mereka, ternyata ada sebuah rencana yang matang dan juga visi dan misi yang kuat tentunya mlmers.

Visi

Mensejahterakan kehidupan berbangsa dan bertanah arir serta memajukan kecerdasan anak bangsa.

Misi

Memberikan kesuksesan bagi masyarakat secara umum dan mitra secara khusus demi mencapai suatu keberhasilan yang hakiki.

Sistem networking dalam bisnis ini menggunakan bynari, dengan system bonus pasangan, matching, flush out dan repeat order.

Perusahaan ini berdiri di bali, belum genap setahun berdiri, membernya sudah berjibun lho mlmers, ckckck aje gile.. .  Untuk mlmers yang masih penasaran bisa lho gabung bisnis ini, intip binary.com aja, heheh. MEt beraktivitas dan met apa aja yaw..

kesuksesan adalah milik kita semua, jadi jangan takut menjadi sukses. ^_^

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: