lazada

Waspadalah terhadap pewaris Ponzi part 9

Posted by: Tags: money gameReply
mmm_indonesia_logo_berbingkai

Di dalam uraian chatting kami tertulis kalau ia harus membayar Rp.500 ribu dengan perjanjian bulan depan akan mendapat modal balik dan pembagian hasil bonus mencapai 30 % sampai dengan 55%. Sebuah angka prosentase yang menggiurkan !

Untuk bisa mengkajinya lebih lanjut kami sampaikan data bahwa  dari Data Indeks Keuangan Perbankan dan Syariah Nasional per tanggal 28 Desember 2013 Suku Bunga Deposito Yang dijamin berkisar rata-rata di angka 6,4% – 6,8% per tahunnya. Nah kalau dari SBI saja hanya berani memberi kira – kira 6% per tahun, bagaimana bisa sebuah lembaga keuangan di luar pemerintah berani menjanjikan sampai 30% hingga 55% per tahun dari modal yang ditanam?

Inilah kebohongan yang dilakukan banyak lembaga keuangan yang mengaku-aku kelegalitasannya sah di mata hukum padahal aslinya mereka adalah penipu rakyat.

Walaupun dari OJK sudah memberikan batasan tentang ciri-ciri investasi bodong, yaitu :

ciri-ciri investasi bodong yang pantas dicurigai:

1. Memberikan iming-iming tingkat imbal hasil yang sangat tinggi (high rate of return).

2. Adanya jaminan bahwa investasi tak memiliki risiko investasi (free risk).

3. Pemberian bonus dan cashback yang sangat besar.

4. Penyalahgunaan testimoni dari pemuka masyarakat (endorsement).

5. Janji kemudahan menarik kembali aset dan jaminan kesehatan (easy, flexible, and safe).

6. Jaminan pembelian tanpa pengurangan nilai (buy back guarantee)

Namun sudah cukup rasanya bila kita menanyakan perihal rate of return kepada agen sponsor kita. Dan jangan nafikan untuk bertanya secara mendetail tentang perusahaan dan historikal perusahaan.

Satu lagi, keisengan mulai menggelitiki pikiran saya, ingin membuka situs perusahaan terkait, namun yang saya dapatkan hanya laporan sistem, seperti ini ;

 

link MMM terblokir

ada apa ya mlmers?, mungkinkah ada beberapa orang yang melaporkan pada pihak facebook untuk menutup akun ini dikarenakan mereka merasa dirugikan ataukah memang belum bayar hosting dan domain ya?, hehe. Tanya kenapa ?

Semoga informasi yang saya bagikan ini bermanfaat untuk para mlmers yang setia mantengin artikel “Waspadalah terhadap pewaris Ponzi part 1-9 “.  Untuk yang punya informasi baru, boleh share disini, dengan senang hati kami menerimanya. ^_^.

 

salam MLMStats

 

simak juga link berikut ;

http://mlmstats.net/2014/03/3447/, /waspadalah-terhadap-pewaris-ponzi-part-2/ , /waspadalah-terhadap-pewaris-ponzi-part-3/ ,/waspadalah-terhadap-pewaris-ponzi-part-4/, /waspadalah-terhadap-pewaris-ponzi-part-5/ , /waspadalah-terhadap-pewaris-ponzi-part-6/, /waspadalah-terhadap-pewaris-ponzi-part-7/, /waspadalah-terhadap-pewaris-ponzi-part-8/

 

 

 

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: