lazada

Waspadalah terhadap pewaris Ponzi part 8

Posted by: Tags: money gameReply
mmm_indonesia_logo_berbingkai

Ada salah satu sumber yang saya dapat – red, dia mencoba untuk menginvestigasi kasus ini, dengan menggunakan akun facebooknya, dia memancing salah satu member, menanyakan perihal pendaftaran dan skema bisnis tersebut, hanya satu pertanyaan saja, sudah bisa dipastikan bahwa bisnis tersebut tergolong “bisnis bodong”. Mari kita simak dialog investigator dan pelaku.

Investigator : ”     Maaf, berapa mas bayar utk jadi member MMM? maaf..

Member MMM ; Min. 500rb mas Soni, dan ins.Alloh di bln berikutnya qt akan dpt modal qt + bagi hsl s/d 30% dari modal.

Dan ini kesimpulan yang ditulis oleh investigator tersebut ;

Buat mudahnya kita bisa mengetahui ini perkara penipuan atau jujur, mari kita simak beberapa indikator bahwa investasi bodong selalu mencuat di akhir kasus dengan tidak terbayarnya bunga deviden atau bonus yang dijanjikan. Lantas mengapa mereka tidak bisa membayar itu ? Simple. Mereka kehabisan dana talangan untuk menutupi pembagian deviden bonus anggota.

Lantas bagaimana bisa Habis ? Nah, ini lebih simple lagi jawabannya. Karena biasanya janji rate bonus deviden sangat tinggi yang mau dibagikan. Ibarat sebuah permainan uang, stok uang mereka sudah habis.

Maka atas dasar inilah penulis berani menyimpulkan bahwa penipuan atau bukan karena dari 1 pertanyaan saja seperti yang penulis cantumkan, ” Berapa besar rate interest yang dijanjikan?”.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: