lazada

Waspadalah terhadap pewaris Ponzi part 5

mmm_indonesia_logo_berbingkai

Pada bulan oktober 1995, duma membatalkan hal imunitas mavrodi sebagai wakil. Namun mavrodi tidak menyerah sampai disini saja, pada tahun 1996 mencoba untuk mencalonkan diri sebagai presiden rusia, namun sebagian tanda tangan persetujuan dari berbagai pihak, menolaknya.

kejadian ini membuat sergei mavrodi pergi meninggalkan rusia untuk sementara waktu, hijrah ke amerika, tinggal di sebuah apartemen mewah di moskow, serta memperkerjakan sekolompok mantan agen. Sepintas terlihat sungguh menyenangkan sekali kehidupan orang satu ini, bersenang โ€“ senang diatas penderitaan orang, menipu orang dengan penggelapan uang, dan sangat nyaman dengan kenikmatan uang โ€œharamโ€.

Suatu ketika dia mendapat bantuan dari seorang kerabat, sergei mavrodi mulai bergabung ke dalam stok generation Ltd dan sergei mulai memainkan kembali skema ponzi. Meskipun sempat datang surat peringatan yang menyatakan bahwa situs stock generation.com adalah situs dengan bursa yang tidak nyata, namun sergei telah berhasil merekrut 20.000 – 275.000 orang. sungguh fantastaic!, orang – orang ini mau bergabung karena telah dinjanjikan uang mereka akan kembali dan akan mendapatkan keuntungan hingga 200%. Ironisnya, kenapa mereka tidak menggunakan logika, ketika akan mengivestasikan uang mereka?. Dalam hal ini, sebenarnya siapa yang harus disalahkan?, apakah si sales yang memang pintar sekali meyakinkan pada investor, ataukah salah investor yang tidak berpikir panjang, sebelum melepaskan uang mereka?. ๐Ÿ˜€

bersambung….

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Green Pramuka City02/06/2016 at 20:26Reply

    hihi makasih infonya :)

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: