lazada

Waspadalah terhadap pewaris Ponzi part 3

Posted by: Tags: money gameReply
mmm_indonesia_logo_berbingkai

Dalam kasus ini coba kita amati pada perusahaan – perusahaan yang akhirnya juga menjadi penganut ponzy, mereka memberikan iming – iming surga dunia, namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. hal ini secara tidak sadar, mereka telah diperalat untuk menjadi budak uangnya sendiri.

MMM adalah salah satu perusahaan terkenal di rusia, bahkan omzet cashflow di kantor pusat MMM di moskow begitu tinggi bahkan sampai tidak bisa diperkirakan lagi jumlahnya. Bahkan pihak management MMM menghitung uang dalam ruangan yang penuh dengan uang.

Pada bulan juni 1994 publikasi regular mengenai perkembangan harga saham di media yang dipimpin oleh presiden Boris Yaltsin, mengatakan bahwa harga saham MMM naik. Berkaitan dengan adanya hal ini pula, presiden Boris Yaltsin mengeluarkan dekrit, membuat larangan, agar lembaga keuangan tidak mempublikasikan pendapatan mereka. karena ini berpengaruh pada perkembangan bursa efek.

Seiring berjalannya waktu, keberhasilan MMM menarik investor  dan menjelaskan  perencanaannya akan mendirikan perusahaan sejenis yang baru sebagai wujud perkembangan bisnis MMM. Seperti halnya Tibet, Chara, Khoper-Invest, Selenga, Telemarket, dan Germes. Semua perusahaan ini juga sangat gencar sekali mengiklankan bisnis sejenis MMM dengan menjanjikan pengembalian modal tahunan sebesar 30.000%, sungguh angka yang lumayan fantastis dalam dunia keuangan.

bersambung….

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: