lazada

Transfer Factor with 4LIFE

Posted by: Tags: bisnis mlmReply
logo_4life2 (1)

Transfer Factor (disingkat TF) bukanlah vitamin, mineral, atau herbal. TF adalah “Molekul PENDIDIK Sistem Imun”.

TF adalah rangkaian molekul kecil perantara yang cerdas dan berisi informasi yang mendidik sistem pertahanan tubuh untuk mengenal, merespon, dan mengingat bakteri, virus atau musuh yang masu ke dalam tubuh.

istilah TF yang dilansir putra-putri-indonesia.com, pertama kali dicetuskan oleh Dr. H. Sherwood Lawrence, pada tahun 1949. Beliau melakukan penelitian untuk mencari obat TBC untuk mencari obat penyakit TBC (tubercolusis). Dalam penelitiannya, ia menemukan bahwa sistem imun seseorang yang pulih dari penyakit TBC dapat dipindahkan kepada orang lain yang belum kena penyakit tersebut melalui injeksi ekstrak sel darah putih. beliau juga menyimpulkan bahwa ekstrak kekebalan tubuh ini pasti mengandung ” factors ” yang memungkinkan pemindahan kekebalan tubuh dari pendonor ke penerima. Beliau mennyebut molekul ini sebagai ” Transfer Factor”.

Transfer factor dipatenkan oleh perusahaan 4life, yang didirikan oleh david lison bee selaku ceo 4life, pada tahun 1998. Berkantor pusat di amerika. Produk 4life transfer factor mendapat sertiikat anti doping yang dikeluarkan oleh anti doping centre, pada bulan desember 2007 dengan pengesahan dari badan olympiade dunia yang berpusat di montreal untuk resmi digunakan oleh para atlet dan olahragawan baik dalam masa pelatihan maupun dalam masa pertandingan. Pada pada tanggal 19 mei 2012 4life research resmi membuka kantor di indonesia, , berlokasi di gedung cyber 2 kuningan jakarta selatan. Pada tahun ini juga, 4life juga telah resmi menjadi anggota APPLI.  Perkembangan 4life diindonesia cukup signifikan, bahkan market terbesar di asia.

Selain di indonesia, 4life juga telah beroperasi dibeberapa negara, diantaranya; United States, Indonesia, Australia, Colombia, Hongkong, Japan, Malaysia, Mexico, New zealand, Panama, Philipines, Rusian federation, Singapore, South korea, Taiwan, Thailand, United kingdom, germany. Adapun misi dan visi 4life adalah;

Misi

Filosofi inti kami berpusat pada suatu frase sederhana: Together, Building People (Bersama, Membangun Masyarakat).

Visi

4Life berkomitmen untuk memberi dampak positif kepada kehidupan

masyarakat di seluruh dunia, melalui Science (Ilmu Pengetahuan), Success (Kesuksesan), dan Service (Pelayanan).

Ada 4 macam bonus 4Life yang akan Anda dapatkan bila Anda bergabung di bisnis ini.

Pertama, Bonus Rekrut (Rapid Rewards) sebesar 25 % dari pembelian pertama dari orang yang Anda daftarkan. Besarnya mulai dari antara Rp250.000 sampai dengan Rp1 juta.

Kedua, Bonus Power Pool sebesar 2 % dari total penjualan 4Life seluruh dunia dalam sebulan. Besarnya bisa mulai dari Rp3.2 juta.

Ketiga, Bonus Life Point (LP) Pribadi sebesar 25 %. Bila Anda membeli produk di atas 100 LP, Anda akan menikmati 25 % dari extra LP yang Anda beli.

Keempat, Bonus Generasi sesuai table yang diberikan 4Life

Berikut adalah bonus yang Anda dapat dari setiap generasi di jaringan Anda.

Bisnis Ini membuka peluang bagi para calon wirausahawan. Selamat mencoba. ^_^

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: