lazada

Program Kompensasi Dual Linier Mega-Match Synergy

Posted by: Tags: bisnis mlmReply
synergy

Dan Higginson, Glen Jensen, Kevin Casey, serta David Call mendirikan Synergy WorldWide pada tahun 1999. Setelah sukses di Jepang, Synergy membuka pasar Taiwan di bulan Juni 2000. Dan tepat disaat itu (Juni 2000), “Dunn & Bradstreet” dan “Enterpreneur Magazine” menilai Synergy dapat masuk ke peringkat 8 dalam “Top 100 Hottest Growing Businesses in the U.S.” Ini sukses yang luar biasa bagi Synergy karena pada kenyataannya belum pernah melakukan transaksi satu kalipun di Amerika Serikat.

Selama kurun waktu 2003 – 2005, Synergy sudah membuka kantor perwakilannya di 5 negara di kawasan Asia Tenggara, yaitu Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina dan Indonesia.
Kantor Synergy Indonesia dibuka pada tanggal 28 Mei 2005 dan langsung diresmikan oleh President Nature’s Sunshine, Mr. Gene Hughes beserta Senior Technical Advisor Synergy Indonesia, Bapak Helmy Attamimi. Pembukaan kantor Synergy Indonesia tersebut dihadiri juga oleh President Synergy WorldWide, Mr. Dan Higginson. Perusahaan yang menaungi Synergy Worldwide di Indonesia adalah PT Enespi Alam Indo.

November 2000, Perusahaan Nature’s Sunshine Products (NSP) melakukan pendekatan terhadap para pendiri Synergy dan merundingkan transaksi pembelian atas Synergy. NSP sendiri merupakan sebuah perusahaan besar yang ber omzet ratusan juta dollar Amerika setiap tahunnya. Kemudian Synergy menjadi bagian dari NSP. Hal itu menjadikan segalanya sangat kuat. NSP sekarang ini telah berusia lebih dari 30 tahun. Perusahaan raksasa di bidang industri herbal telah tercatat sebagai perusahan publik yang telah banyak melakukan transaksi di bursa Nasdaq. NSP adalah perusahaan yang

tidak mempunyai hutang usaha sama sekali. Pada September 2001, Synergy Worldwide membuka pintu

Salah satu produk sinergy adalah Liquid Chlorophyll, diekstrak dari daun alfalfa (Medicago Sativa) yang disebut “Bapak dari semua tumbuhan” yang mengandung lebih dari 60 nutrisi. Liquid Cholophyll dengan rasa mint yang segar, dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan membersihkan tubuh dari zat-zat berbahaya.

Perlu mlmers ketahui bahwa Sinergy mempunyai Program Kompensasi Dual Linier Mega-Match Synergy , yang memberikan bonus maksimal 55% dari omset yang terjadi setiap bulannya. Arti Dual Linear di sini adalah sistem ini menggunakan hanya 2 kaki (kiri-kanan) dalam proses pengembangan jaringannya dan omset dhitung hingga level kedalaman tak terhingga. Keuntungan program ini adalah ;

1. Keuntungan Ritel.

Pembelian produk untuk dijual kembali, baik dalam bentuk paket ataupun eceran/retail dan Anda bisa memperoleh keuntungan hingga 30 persen lebih.

2. Bonus Fast-Start.

Mendapatkan bonus Fast-Start dari setiap pemesanan produk awal dari orang yang Anda sponsori dan aktivasi secara pribadi.

3. Elite Rabat.

Menerima bonus rabat sebesar 25 persen untuk setiap penggunaan produk untuk pribadi maupun dijual kepada pelanggan, di atas persyaratan kualifikasi penjualan pada bulan tersebut.

4. Basic Commission.

Menerima komisi hingga 10% dari volume kaki lemah* Anda melalui semua tingkat organisasi jaringan Anda.

Dapatkan hingga 10% dari volume kaki lemah Anda.

*Bila Kaki lemah = 30.000 CV, maka Basic Commission Anda = Rp.31.500.000 (Sebelum penerapan cap adjustment)

5. Bonus Mega-Match.

Menerima hingga 100% bonus matching dari seluruh Basic Commission yang diterima oleh downline yang Anda sponsori secara pribadi.

6. Bonus Leadership.

Dapatkan persentase hingga 4% dari volume kaki kuat Anda berdasarkan perhitungan volume kaki lemah Anda.

1% x (4 x 30.000 CV kaki lemah)

Bonus Kepemimpinan = Rp.12.600.000 (sebelum penerapan cap adjustment)

7. Bonus Global Share

Ketika Anda mencapai 400.000 CV di kaki lemah, maka Anda dapat turut berpartisipasi

dalam pembagian global total COMISSION.

Ketika Anda mencapai 400.000 CV di kaki lemah, maka Anda dapat turut berpartisipasi dalam pembagian global total.

Synergy WorldWide juga telah tergabung sebagai anggota APLI (Indonesia) dan WFDSA (dunia).

 

 

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: