lazada

PRODUK KARYA ANAK BANGSA

Posted by: Tags: bisnis mlmReply
logo-nasa-279x300

Daerah Istimewa Yogyakarta tidak hanya sebagai kota pelajar dan kota wisata saja. Namun juga sebagai pangsa pasar yang lumayan cukup besar di dunia multilevel marketing. Kali ini, yogyakarta mempersembahkan sebuah bisnis multilevel dengan multiproduk, produk yang ditawarkan diantaranya adalah produk pertanian, peternakan, perikanan, perkebunan dan juga kesehatan, dengan menggunakan bahan alami dan organik tentunya. Produk ini adalah murni dihasilkan oleh anak bangsa sendiri, bukan produk import. Sehingga dipastikan kemananan dan kualitasnya bisa dijamin. Hal ini sebagai salah satu syarat K-3 yang dijelaskan di naturalnusantara.co.id, yang meliputi ;

  1. Kuantitas
    Mampu menaikkan produktivitas (bobot panen meningkat)
  2. Kualitas
    Mampu menaikkan kualitas (rasa, aroma, warna, rendemen, keawetan hasil panen, rendah atau bebas dari senyawa-senyawa yang berbahaya bagi kesehatan
  3. Kelestarian
    Mampu menjaga kelestarian lingkungan sehingga secara jangka panjang produktivitas tetap terjaga dan tidak menimbulkan kerusakan dan pencemaran.

Menilik keterangan diatas, Imam Sya’roni selaku CEO dan founder “Crystal X”, sebagai salah satu produk yang diluncurkan oleh NASA (Natural Nusantara), yang telah menyelamatkan banyak wanita dalam hal kesehatan kewanitaan, mendirikan PT. Natural Nusantara (NASA) pada tanggal 1 oktober 2002, di Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya berada di Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.

Awal berdirinya PT. Natural Nusantara dikarenakan keprihatinan terhadap kondisi ekosistem di muka bumi yang sedang mengalami perusakan oleh eksploitasi dan rekayasa kimia dasar dengan dosis dan pengaplikasian yang kurang bijaksana, terutama pada bidang pertanian. Namun, seiring waktu PT. Natural Nusantara mulai menambah variasi produk mulai dari produk kesehatan seperti Crystal X, dan produk rumah tangga yang kesemuanya terbuat dari bahan organik (alami). Sampai detik ini PT. Natural Nusantara selalu menggaungkan konsep  “Back to Nature”.  Yang merupakan konsep paling tepat di era ini.

Pengembangan aspek Subyek (SDM Pertaniannya) dilakukan melalui pola networking dengan matrik sistem marketing plan, sehingga diharapkan dapat ter-up grade (meningkat) di sisi pola pikir, mental, motivasi, keilmuan dan permodalan dengan cukup efektif, efisien dan cepat.

Landasan NASA adalah P-rofit, P-engetahuan, L-eluasa, NA-ma baik,  S-ilaturahmi dan A-mal ( PPL NASA ) , dengan ini NASA berjuang untuk mewujudkan :

  • Visi : Hidup Bahagia dan Sejahtera Selaras Alam
  • Misi  : Bersama Menuju Masa Depan Lebih Baik
  • Tujuan  : Pemberdayaan Potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Berkelanjutan

Motivasi NASA Dengan semangat  mencapai “INDONESIA MAKMUR RAYA BERKEADILAN”  serta  memberikan sesuatu yang bermanfaat dan bermakna bagi Dunia.
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: