lazada

Pasar amerika adalah mesin mimpi orang amerika

american-dream-md

JR Ridinger, 61 memiliki bakat ketrampilan menjadi seorang salesman unggul, anda akan terkesan melihatnya.

Dia membungkuk badan ke depan, dengan tegang dan antisipasi, saat ia bertanya tentang di mana Anda tinggal, apa yang Anda lakukan, apakah Anda sudah menikah, memiliki anak. Sebagai body language bahwa dia menghargai pembicaraan anda. Diapun juga akan mengomentari anda, betapa indahnya hidup anda, pertemuan dan pembicaraan dengan orang –  orang yang sedang direkrutnya harus dibuat semenarik mungkin, itu prinsipnya.

Ridinger adalah multijutawan yang tinggal di sebuah rumah 35.000 kaki persegi di Biscayne Bay dengan kapal pesiar 150-kaki tertambat di dermaga . Dia memiliki istri yang cantik dan teman-teman selebriti, sebuah kondominium seharga $ 25.000.000 di Manhattan. Dia juga menjabat sebagai presiden, CEO, dan 93 persen pemilik Market America, dinamo e-commerce yang mencetak $ 393.000.000 tahun lalu, menurut angka perusahaan. Ridinger dengan senang hati akan menceritakan kisah suksesnya kepada anda dan dia merasa bangga menjadi seorang salesman.

Hal ini berkaitan dengan informasi yang dilansir dari businessweek.com , Pasar amerika merupakan jelmaan terbaru dan tercanggih dari multilevel marketing dengan model bisnis yang kontroversial, dengan memanfaatkan mimpi warga amerika yang ingin cepat kaya. Bisnis tersebut bisa berbentuk multivitamin, make up, tonik herbal yang ampuh dan alat – alat dapur, serta hak merekrut distributor indipendent . Setiap orang berhak memilih, antara merekrut distributor atau menjual barang saja, atau bahkan dilakukan keduanya dengan sekaligus. Banyak perusahaan telah besar dan sukses dibangun dengan menggunakan sistem multilevel marketing, seperti Amway, Avon Products (AVP) dan tupperware Brands (TUP) diantara pasar amerika. Pasar amerikalah yang pertama kali mengintegrasikan internet, e- commerce dan media social ke dalam proses yang tidak hanya untuk mendongkrak penjualan produk namun tindakan menjual itu sendiri.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: