lazada

Mega Hom (Herbalife Opportunity Meeting)

Posted by: Tags: bisnis mlmReply
herbalife

Minggu, 2 maret 2014 di ruang meeting hotel grand tjokro yogyakarta, herbalife mengadakan acara yang lumayan besar dan spektakuler, karena mengundang banyak member baru dan lama yang hadir dalam acara HOM. Di event ini, peserta seminar mendapatkan informasi seputar keunggulan produk herbalife dan peluang bisnis yang menggiurkan mendengar testimonial beberapa orang yang telah berhasil mendapatkan penghasilan yang cukup mencengangkan di herbalife. Kali ini akan saya ulas, sedikit banyak informasi mengenai herbalife.

Herbalife adalah sebuah multilevel marketing (terkadang dinamakan mlm atau pemasaran jaringan).  Selain dari keuntungan penjualan produk, distributor  herbalife juga akan mendapatkan komisi dari downlinenya. Herbalife sudah menjadi member Direct selling Association di beberapa negara yang beroperasi. Sistem yang digunakan herbalife ini, sangat mudah dipahami, untuk orang awwam sekalipun.

Selama lebih dari 30 tahun, sejarah Herbalife telah merefleksikan kesuksesan pribadi yang luar biasa. Dari misi asli sang pendiri Mark Hughes, hingga prestasi yang merubah hidup para Distributor.  Mark Hughes meluncurkan Herbalife pada bulan Februari 1980, menjual program turun berat badan “original” langsung dari bagasi mobilnya, kemudian di tahun  2011 Rekor Herbalife $3.5 milyar di penjualan bersih di tahun 2011 Sembilan program HFF Casa Herbalife diluncurkan di seluruh dunia. Herbal Aloe Concentrate rasa Mangga diluncurkan. Herbalife24 diluncurkan, lini nutrisi untuk prestasi gemilang yang memperkuat stamina atlit 24 jam sehari.

Misi Herbalife adalah membantu kehidupan orang melalui nutrisi yang lebih baik. Sedangkan visi herbalife adalah  menjadi merek yang dihargai di dunia dan bagi 1,9 juta distributor, merek itu telah menjadi jalan hidup.

Herbalife berkomitmen untuk menentukan standard yang diukur oleh semua perusahaan nutrisi dengan mempercanggih sains mengenai nutrisi melalui penelitian ilmiah yang dilakukan di seluruh dunia. Sejak tahun 2003, herbalife  telah meningkatkan penelitian dan pengembangan kami secara dramatis untuk mempercanggih proses pengembangan produk. Pusat Produk dan Sains Herbalife yang canggih belum lama ini dibuka di Herbalife Plaza di area South Bay, Los Angeles. Di bawah kepemimpinan Kepala Ilmuwan Steve Henig, suatu tim yang terdiri dari pengembang dan ilmuwan terkemuka dan berdedikasi menggunakan teknologi mutakhir, termasuk laboratorium sensor teknologi tinggi, untuk menciptakan produk-produk kelas dunia Herbalife, yang menempatkan Herbalife di garis terdepan dalam memproduksi produk-produk nutrisi terbaik dan manajemen berat badan di dunia.

Anda dapat menjadi bagian dari jaringan Distributor Independen Herbalife yang benar-benar mengubah kehidupan. Tidak ada akhir dari apa yang dapat Anda raih bersama Herbalife.

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: