lazada

Lahirnya sebuah Peluang Bisnis

Posted by: Tags: bisnis mlmReply
Amway-Global-Logo

Pada tahun 1960, Rich dan Jay ingin membagi kesuksesan yang mereka peroleh kepada orang lain. Mereka menciptakan model bisnis unik yang memungkinkan orang lain bergabung di Amway dan mendapat keuntungan dari pengembangan bisnisnya. Model bisnis yang berdasarkan pada reward dan penghargaan ini terus berkembang di pasar Amway di seluruh dunia. Produk-produk rumah tangga Amway, termasuk detergen pakaian SA8 menjadi best seller . Dalam waktu singkat, Amway memiliki 700 karyawan, lebih dari 200 produk eksklusif dan lebih dari 100.000 Distributor. Angka penjualan tahunan Amway terus meningkat, melebihi U$ 500.000 untuk pertama kalinya.

Kisah ini berawal dari dua sahabat di Michigan Barat yang memiliki impian untuk memperbaiki kehidupan keluarga mereka. Kedua sahabat ini, Jay Van Andel dan Rich De Vos, memulai bisnis mereka di tahun 1950 dengan menjual produk suplemen kesehatan NUTRILITE dari pintu ke pintu.

Apa yang mereka temukan 50 tahun lalu, ternyata berlaku hingga saat ini, yakni Manusia dan Hubungan diantara mereka adalah inti kesuksesan suatu bisnis. Dengan membangun kepercayaan konsumen, bisnis Nutrilite mereka tumbuh. Tahun 1959, Rich, Jay dan beberapa sahabat mereka mencari ide produk baru untuk pengembangan usaha. Hasilnya adalah produk pembersih rumah pertama Amway, saat ini dikenal sebagai LOC (Liquid Organic Cleanser) Multi-Purpose Cleaner, yang menjadi kisah sukses penjualan dan membuka sebuah peluang besar.

Tertarik akan nilai nilai dan potensi yang ditawarkan oleh peluang bisnis Amway, semakin banyak yang bergabung dalam keluarga besar Amway. Pada pertengahan tahun 70-an, truk Amway telah beroperasi sejauh lebih dari 5.23 juta km, untuk mengantarkan produk kepada jutaan Distributor. Amway pun melebarkan sayapnya ke 8 pasar di 3 benua. Amway Australia dibuka pada 1971 diikuti Amway UK, Hong Kong dan Malaysia. Amway Jepang (AJL) yang didirikan di Tokyo pada 1979, dengan cepat menjadi salah satu pasar terbesar Amway. Sedangkan Amway Indonesia berdiri tanggal 17 Juli 1992 melalui PT Amindoway Jaya dan PT Amway Indonesia. PT Amindoway Jaya adalah perusahaan pemegang lisensi penjualan langsung dan distribusi produk Amway di Indonesia. PT Amway Indonesia adalah perusahaan yang memberikan jasa konsultasi dalam bidang pemasaran, pengembangan usaha, serta dukungan distributor aktif di Indonesia.

Amway Indonesia memasarkan sekitar 250 produk Amway yang terdiri dari produk-produk: Kesehatan & Kebugaran, Kosmetik & Perawatan Kulit, Perawatan Diri, Perawatan Rumah Tangga, Peralatan Rumah Tangga dan Pertanian. Amway Indonesia juga menggalang kerjasama dengan produsen lokal untuk memasarkan produk-produk mereka yang meliputi produk: fashion, kesehatan, kecantikan, permainan edukasi anak, alat tulis, oli mesin, dan makanan & minuman, serta jasa asuransi, majalah dan koran. Untuk mendukung pelayanan terhadap distributor, Amway Indonesia memiliki 26 Amway Distribution Center (ADC) dan saat ini jumlah IBO aktif di Indonesia: 330.000 orang.

Visi Amway  adalah membantu orang lain memperoleh kehidupan yang lebih baik. Model bisnis Amway dibuat berdasarkan Amway Business Owner Compensation Plan – suatu bisnis yang hanya memerlukan modal yang relative rendah, tanpa resiko yang terbuka bagi semua orang.

Bisnis Amway memberikan Anda penghargaan untuk menjual produk dan mensponsori orang lain untuk menjadi IBO, yang nantinya akan melakukan hal yang sama dengan apa yang Anda lakukan. Melalui bisnis ini, Anda mendapatkan penghasilan dari:

  • Keuntungan Eceran* dari penjualan produk ke pelanggan.
  • Bonus Performance bulanan yang berkisar antara 3%-25% dari volume bisnis, tergantung dari produktivitas bulanan Anda.
  • Bonus Kepemimpinan bulanan dan tahunan serta penghargaan tunai lainnya dan bisnis insentif berdasarkan performance grup.

Sebagai perusahaan internasional yang beroperasi di 80 pasar, model bisnis Amway disesuaikan dengan standar budaya dan ekonomi di wilayah operasinya.

*Margin produk kesehatan, kecantikan dan rumah tangga rata-rata 29% dari harga eceran yang disarankan. Anda mempunyai kebebasan untuk menentukan harga kepada pelanggan Anda, oleh karena itu Anda bisa memutuskan margin harga eceran Anda.

Jangan lewatkan kesempatan memiliki usaha sendiri bersama Amway!.

 

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: