lazada

Berjaya disaat Krisis melanda

Posted by: Tags: bisnis mlmReply
SUN_HOPE_010809190808_ll.jpg

Sun Hope adalah salah satu perusahaan ternama yang didirikan di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada tahun 1978. Sementara itu, perusahaan Sun Hope Indonesia, yang merupakan perpanjangan bisnis Sun Hope International berdiri pada bulan September tahun 1997, di mana pada saat itu di Indonesia sedang terjadi krisis multi-dimensi. Namun, Sun Hope telah membutktikan bahwa ia bisa menjadi perusahaan terbaik pada saat itu. Hal ini terbukti banyaknya orang yang mendaftar jadi distributor Sun Hope. Bahkan jumlahnya mencapai ratusan ribu. Sun Hope menjadi tempat bagi orang-orang yang ingin maju dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Tempat di mana Sun Hope pertama kali didirikan adalah kantor sewaan yang berada di daerah Jl Gatot Subroto Jakarta. Karena sudah semakin berkembang, kini Sun Hope memiliki gedung sendiri yang terletak di kawasan Radio Dalam Jakarta. Segala aktivitas, operasional, dan pelatihan untuk distributor Sun Hope dilakukan di sana.

Bukan hanya di Indonesia, usaha yang berbasis Multi Level Marketing ini juga mengembangkan sayapnya hingga Taiwan dan China. Perlu Anda ketahui, bahwa Negara China adalah salah satu Negara yang sulit untuk mendapatkan izin usaha MLM, namun Sun Hope berhasil mendapatkan izin tersebut. Dan sekarang di sana –China- Sun Hope benar-benar berkembang dan berhasil mengajak jutaan orang bergabung di dalamnya.

Sun Hope International telah tergabung dalam anggota World Federation od Direct Selling Associations (WFDSA) dan Direct Marketing Associations (DMA). Produk Sun Hope tidak hanya bergelut dunia kesehatan, namun juga kecantikan yang memiliki kualitas tinggi. Sun Hope juga terdaftar dalam anggota Water Quality Association (WQA) dan The Cosmetic, Toiletry and Fragrance Association (CTFA). Yang lebih meyakinkan lagi, setiap produk Sun Hope telah berlabel halal.

Di Indonesia sendiri, Sun Hope telah mendapatkan Izin Usaha Penjualan Langsung (IUPL) dari Pemerintah Indonesia. Sun Hope telah sangat sukses mengepakkan sayapnya lebar-lebar. Kini di berbagai kota, banyak perusahaan cabang Sun Hope dan ratusan ribu orang menjadi distributor di setiap wilayahnya. Tak ketinggalan, tingginya teknologi membuat Sun Hope menyediakan fasilitas SMS, email, dan website interaktif (www.sunhope.co.id) untuk mengembangkan usahanya lagi. Marketing plan Sunhope adalah distributor independen atau member dari Sunhope Indonesia.

Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI telah meloloskan produk Sun Hope dan dinyatakan aman. Produk-produknya mendapatkan sertifikat bebas lemak babi dari lembaga tersebut. Prestasi yang pernah diraih oleh Sun Hope atas produknya adalah:

– Award for Best New Product tahun 1996 dari American Association of Nutritional Medicine (AANM)
– Gold Medal Award for Product Excellence dari American Association of Nutritional Medicine (AANM)
– Memiliki sertifikat dari Food and Drug Association (FDA), yang merupakan pengakuan dari dunia international untuk produk Mega Formula

Visi dan Misi Sun Hope adalah

Terus melakukan pengembangan usaha baik lokal maupun international, sehingga distributornya dapat melakukan pengembangan uasaha di mana pun mereka berada dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Salah satu dari sekian banyak produk sunhope adalah Suplemen Omega 3 yang terdiri dari 300 mg EPA dan 200 mg DHA dari minyak ikan salmon Alaska. Deep Sea merupakan suplemen omega 3 konsentrat yang diformulasikan untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah. Dilengkapi dengan vitamin E yang berfungsi unutk mencegah oksidasi. Deep Sea telah mendapatkan penghargaan Gold Medal Award for product excellent dari American Association of Nutritional Medicine (AANM).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: