lazada

Bagaimana Multi-Level marketer menghindari peluru

slow motion capture bullet leaving gun revolver hd wallpaper

 

Sangat ironi sekali, betapa tidak pada awal tahun lalu Komisi Perdagangan Federal  memberlakukan peraturan baru yaitu peraturan peluang bisnis, yang mencakup lapangan bisnis seperti  penjual mesin operasi, rak display perhiasan atau menambah penghasilan  tambahan dengan bekerja di rumah.

Yang pertama absen dari peluang bisnis ini adalah pemasar multilevel. Produk yang dijual melalui jaringan distributor (banyak di antaranya bekerja di rumah) yang dibayar dengan menjual produk serta merekrut distributor lain. Anda bisa jadi akan mengatakan,  inilah yang paling terlebih dahulu menghindari peluru, mengingat bahwa multi-level pemasar adalah target utama dari aturan sejak pertama kali diberlakukan pada tahun 2006.

Janji yang besar, masalah besar.

Multi-level marketing adalah bisnis besar, tapi salah satu kritikus mengatakan itu juga termasuk bisnis dengan kebohongan yang  besar.  Akan diberikan peraturan yang sangat berat, bahkan bisa jadi sampai ke ranah hukum apabila perusahaan tersebut belum mempunyai legalitas yang jelas, sebelum perusahaan tersebut mengklaim pendapatan dan proses  bisnis mereka.

Salah satu contoh, Herbalife, salah satu perdagangan publik penjualan multilevel terbesar, menjual shake penurunan berat badan dan produk nutrisi  pada tahun 2006. “Aturan yang diusulkan, jika diimplementasikan dalam bentuk aslinya, akan berdampak negatif terhadap bisnis  AS.” Hal ini dimulai dengan hasil investigasi Herbalife yang mencetak  dolar dengan melejit, menghasilkan lebih dari $ 800.000 pada tahun 2007, meskipun dari tahun 2002 hampir menghilang, menurut Open Secrets.org, yang melacak jumlah uang perusahaan yang membayar kepada pelobi dan politisi.

Hingga akhirnya Kekuasaan Direct Selling Association, grup perdagangan industri dan para pelobi, mulai memanas, mendapatkan 17.000 surat yang mengeluhkan bahwa pemasar multilevel akan dimasukkan kedalam aturan tersebut.

Menanggapi pernyataan tersebut diatas, memang sangat dilema karena aturan juga berlaku tidak hanya para pelaku pasar konvensional saja namun pasar multilevel pun juga terlibat didalamnya. Sebenarnya peraturan ini juga diberlakukan di indonesia, apabila tradder tidak mengikuti aturan main di suatu pemerintahan terkait, maka hukumlah yang akan bicara. Dan peluru akan nyasar entah kepada pelaku bisnis yang mana dan seperti apa?. Kebijakan ini memang sengaja dan harus dibuat untuk menstabilkan perekonomian negara.  😀

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: