lazada

Cara Memanfaatkan Email untuk MLM

email-list-building

email-list-building

Beberapa tahun belakangan ini, penggunaan email telah menggeser pemakaian surat untuk berkomunikasi. Email yang bisa digunakan di mana saja dengan biaya yang relatif murah telah menjadi pilihlan untuk terhubung dengan banyak orang. Kini, hampir setiap orang menggunakan email dan memiliki alamat email. Nah, para pelaku MLM juga bisa memanfaatkan email untuk mempromosikan MLM. Caranya sebagai berikut.

  • Memanfaatkan Fasilitas Signature

Pada setiap email tersedia fasilitas signature. Fasilitas ini disediakan untuk para pengguna. Fasilitas email ini bisa mengatur agar nama mereka muncul di bagian bawah email secara otomatis setiap kali mengirimkan email. Untuk kepentingan promosi, fasilitas signature ini bisa dimodifikasi sedemikian rupa yakni dengan menambahkan link website atau blog, motto, alamat dan nomor kontak bahkan program promosi yang sedang berlangsung.

  • Email Newsletter

Newsletter merupakan sebuah bentuk terbitan berkala yang disebarluaskan secara gratis mengenai suatu topik tertentu. Saat ini newsletter yang disampaikan melalui email telah menjadi media promosi yang efektif.  Website atau blog yang terhubung dengan fasilitas newsletter akan menjadi kombinasi tool marketing yang jitu.

  • Email Massal

Cara ini dilakukan dengan bantuan software atau layanan untuk mengirimkan email promosi secara serentak. Penggunaan email masal ini membutuhkan waktu pengiriman yang tepat agar memperoleh respon yang memuaskan dari para penerima email.

  • Email Inspirasi atau Informasi

Tak melulu berisi promosi, email berisi inspirasi atau informasi yang bermanfaat bisa menjadi media untuk menjalin komunikasi.

Nah, keempat cara di atas bisa diterapkan untuk membuat penggunaan email menjadi lebih maksimal tak hanya untuk berkomunikasi tetapi juga bermanfaat untuk kepentingan bisnis dan memperluas jaringan, seperti bisnis MLM.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: