lazada

Tips Personal Branding di Twitter

mlmstats twitter

Dengan jumlah pengguna yang terus bertambah, Twitter menjadi media yang tepat untuk membangun personal branding seorang figur, produk atau layanan. Twitter bisa mendukung personal branding yang sudah dijalankan melalui website atau blog. Nah, untuk membangun personal branding melalui Twitter, ikutilah triknya berikut ini.

  • Ubah Tampilan Akun Twitter

Untuk membangun personal branding, buatlah profil diri yang jelas dan lengkap di akun Twitter Anda. Gunakan foto asli, tuliskan deskripsi diri yang lengkap dan tampilkan pula alamat website yang berisi personal branding diri Anda, produk atau layanan yang sedang ditawarkan. Selain itu, gunakan background Twitter yang mengandung logo, ikon atau foto Anda yang bisa mendukung personal branding.

  • Tweet yang Konsisten

Buat tweet secara konsisten dengan konten yang bisa mendukung personal branding Anda. Misalnya saja bila Anda adalah seorang penulis, buatlah tweet yang berkaitan dengan dunia penulisan.

  • Hadiah untuk Follower

Sesekali buatlah semacam kuis menarik untuk para follower dengan hadiah yang menghibur. Untuk mengikuti kuis, mintalah follower untuk mengajak follower mereka menjadi pengikuti akun Twitter Anda. Dengan cara ini selain memanjakan follower, Anda juga telah memperluas jaringan.

  • Link Menuju Website atau Blog

Buatlah tweet yang menarik lalu sisipi dengan link menuju website atau blog Anda. Dengan cara ini, follower akan mengetahui lebih banyak lagi mengenai web yang Anda miliki.

Itulah beberapa trik yang bisa dicoba untuk membangun personal branding melalui Twitter. Sosial media yang terus berkembang memberi peluang besar bagi siapa saja untuk membangun personal branding dengan biaya rendah namun efektif. Melalui Twitter juga Anda bisa mempromosikan usaha MLM Anda.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Pengobatan Buah Zakar Besar Sebelah Dan Nyeri09/01/2017 at 13:28Reply

    obat gherbal

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: