lazada

Program Afiliasi Tepercaya di Indonesia

p_pengertian_bisnis_afiliasi

Ada begitu banyak program afiliasi yang bermunculan saat ini. Tak hanya dari luar negeri, tetapi juga program afiliasi dari Indonesia. Nah sebagai referensi untuk memilih program afiliasi, berikut ini beberapa program afiliasi dari Indonesia yang bisa Anda pilih.

  • Zalora.com

Zalora merupakan situs belanja online yang menyediakan beragam produk fashion untuk pria dan wanita. Program afiliasi Zalora menawarkan komisi antara 3-5% untuk setiap transaksi yang datang dari orang yang bergabung dalam program afiliasi Zalora

  • Lazada.co.id

Lazada adalah sebuah situs belanja online yang menyediakan beragam produk mulai dari produk fashion, gadget hingga barang-barang elektronika. Program afiliasi Lazada menawarkan komisi 3% hingga 5% dari jumlah transaksi konsumen yang datang dari pemasar atau mitranya.

  • Bhinneka.com

Seperti halnya situs Lazada, situs Bhinneka adalah sebuah situs belanja. Bedanya, Bhinneka lebih banyak memasarkan barang-barang elektronik, gadget, komputer, perlengkapan fotografi, perlengkapan perkantoran dan perlengkapan rumah tangga. Produk-produk fashion dan produk-produk untuk anak-anak juga tersedia tetapi cenderung mengarah ke produk-produk yang berkaitan dengan piranti elektronik dan kelengkapannya. Program afiliasi Bhinneka menawarkan komisi hingga 5% dari penjualan yang berasal dari pemasar atau mitranya.

  • Belbuk.com

Mencontoh toko buku online Amazon, situs toko buku online Belbuk.com juga memiliki program afiliasi. Situs ini menawarkan komisi sebesar 5% dari total transaksi konsumen yang berasal dari pemasar atau mitranya.

Itulah beberapa program afiliasi dari Indonesia. Masih ada banyak program afiliasi lainnya yang patut juga untuk dipertimbangkan. Pilih program afiliasi yang tepat untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

4 Responses

  1. Dwi Sugiarto11/01/2014 at 14:43Reply

    Memang kredibiltasnya tidak diragukan namun sayangnya komisinya kecil untuk pasar lokal sepertinya susah untuk mendapatkan penjualan yang banyak.

  2. biografi pengusaha03/01/2015 at 14:29Reply

    ada lagi gak? kayaknya ada yang baru

  3. SJ10/04/2016 at 15:03Reply

    afiliasi bhineka jualin barang seharga 20rb komisinya 100rupiah

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: