lazada

Mengenal Beberapa Sistem dalam MLM

p_sistem_trinary_mlm

Semakin pesatnya bisnis dalam bidang MLM juga tidak terlepas dari sistem yang digunakan sebuah perusahaan MLM. Tidak semua perusahaan menggunakan sistem yang sama. Ada beberapa sistem biasanya diterapkan dan penting untuk diketahui mereka yang berminat bergabung dengan perusahaan MLM. Beberapa dari sistem tersebut akan dibahas dalam uraian ini.

Sistem yang akan dibahas adalah sistem binary dan sistem trinary MLM. Sebelumnya, seorang calon anggota dari perusahaan MLM harus mengetahui terlebih dahulu sistem apa yang digunakan dan bagaimana sistem itu berjalan. Jangan sampai setelah bergabung masih merasa bingung dan pada akhirnya tidak menghasilkan apa-apa dan tidak bisa bekerja secara optimal.

Sistem binary dan trinary tentunya memiliki perbedaan. Lalu seperti apa proses masing-masing sistem tersebut. Pembahasan lebih lanjutnya ada dalam uraian di bawah ini.

Sistem Binary MLM.

Pada sistem binary, seorang anggota MLM memiliki kesempatan untuk merekrut maksimal dua orang anggota lagi. Kedua anggota tersebut juga memiliki kesempatan untuk merekrut dengan maksimal dua anggota juga. Begitu terus sampai selanjutnya.

Sistem Trinary MLM.

Pada sisten trinary, seorang anggota memiliki kesempatan untuk merekrut maksimal tiga orang anggota lagi. Cakupan sistem trinary ini menjadi lebih luas jika dibandingkan dengan sistem binary.

Masih ada berbagai macam sistem lainnya. Oleh karena itu, pelajarilah terlebih dahulu sistem yang digunakan oleh perusahaan MLM tujuan Anda. Selamat mencoba!

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: