lazada

Top Leader TIENS Mengundurkan Diri

p_top_leader_tiens_mengundurkan_diri

MLMstats.net – Mungkin bagi member TIANSHI sudah mengenal leader yang satu ini. Beliau telah 11 tahun bergabung dengan TIANSHI Indonesia dan telah mencapai peringkat 4 Diamond Gold Lion. Tahun 2011 beliau memutuskan untuk keluar dari TIANSHI. Berikut surat pernyataan pengunduran diri Trisulo yang merupakan salah satu Top Leader MLM Indonesia :

Hal : Pemberitahuan
Kepada Yth,
Seluruh Distributor TIENS
Di Tempat

 

Rekan-rekan Tiens yang saya hormati dan rekan-rekan LNI yang saya cintai,
Saya, Ir. H. Trisulo, ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan bahwa setelah mempertimbangkan dengan sangat masak berbagai hal serta melalui proses yang sangat panjang dan berat, maka saya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri sebagai Distributor Tiens. Adapun surat pengunduran diri resmi telah saya sampaikan kepada Manajemen Tiens pada tanggal 14 Oktober 2011.

 

11 tahun jelas bukan waktu yang singkat dalam saya menjalankan bisnis Tiens ini. Begitu banyak suka-duka, tawa-tangis, semangat-frustasi dan banyak hal lain yang menguras pikiran dan emosi sehingga saya dapat mencapai seperti sekarang ini.
Ikatan dan hubungan emosional dengan upline dan terutama dengan seluruh downline saya begitu membekas di dalam hati saya dan selalu saya anggap bukan sekedar bisnis namun sudah lebih pada persaudaraan.

 

Saya senantiasa berusaha menghormati seluruh distributor Tiens walaupun terkadang ada perbedaan besar dan prinsipil yang meghalangi dan khususnya saya sangat mencintai komunitas LNI yang saya bangun dari awal, walaupun sekarang saatnya saya mengucapkan salam perpisahan dengan rekan-rekan sekalian.

 

Perkenankanlah saya menyampaikan beberapa hal yang menjadi pertimbangan berkaitan dengan keputusan saya tersebut :

 

Perubahan merupakan hal yang kekal dalam perjalanan hidup kita
Setiap saat kita selalu dihadapkan pada pilihan-pilihan dalam hidup kita, baik yang bersifat rutin-sederhana sampai pada yang bersifat besar-kompleks dan berdampak besar (sebagaimana yang saya hadapi dalam hal ini). Kita diharuskan membuat keputusan atas pilihan-pilihan tersebut dengan mengharapkan hasil yang ‘terbaik’.

 

Selama ini saya berusaha untuk selalu konsisten dengan nilai-nilai hidup (living values) yang saya anut dan yakini akan membawa saya ke tujuan ‘akhir’ yang saya idamkan
Saya senantiasa menyadari bahwa saya tidak ‘sendiri’ dalam komunitas Tiens/LNI (walaupun sebenarnya masing-masing kita adalah IBO / Independent Business Owner) dan terutama posisi saya mengharuskan pertimbangan matang terhadap apapun langkah yang akan saya lakukan berkaitan dengan bisnis ini. Karena itu, dalam proses yang ‘berat’ ini saya terus melakukan konsultasi dengan para upline dan juga berkomunikasi dengan beberapa downline untuk mendapat masukan dan pertimbangan yang bijak

 

Saya juga sangat mempertimbangkan masukan-masukan dari management Tiens yang pada prinsipnya mengharapkan saya bertahan di komunitas ini
Hal-hal tersebut di atas terus saya olah dan jadikan bahan pemikiran dan pertimbangan, dengan ratio dan emosi dan dikaitkan dengan nilai-nilai yang saya anut, sehingga akhirnya membuat keputusan sebagaimana saya sebutkan di atas, sekaligus menimbang ‘timing’ yang tepat sehingga akan memberikan dampak terbaik untuk semua fihak.
Saya sangat menyadari bahwa tidak semua mendukung keputusan saya ini, bahkan ada yang sangat tidak setuju, hingga dapat dimengerti jika berkembang banyak issue/rumor negatif perihal saya.

 

Saya mengajak seluruh rekan untuk bersama kita hargai perbedaan karena dengan kebesaran hati ditambah pikiran yang positif dan optimis, segala hal akan menjadi lebih mudah dan akan lebih manfaat dalam mengukir masa depan kita.
Melalui surat ini pula, saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh Distributor dalam jaringan saya atas kepercayaan dan kerjasama yang luar biasa selama menjadi Distributor Tiens.

 

Secara khusus saya sampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Board Of Leaders, Leaders dan seluruh keluarga besar Lion Network International yang telah bersama-sama membangun dan membesarkan komunitas LNI yang akan selalu saya cintai. Sebuah sejarah hidup saya yang tidak akan pernah saya lupakan sepanjang hidup saya.
Dan sebagai manusia biasa saya mohon maaf seandainya dalam kerjasama selama 11 tahun ini ada kesalahan dan kekhilafan yang saya sengaja maupun tidak sengaja.
Semoga Tiens dan LNI akan semakin berkembang dan berjaya di masa mendatang.
Success is our right, still

 

Hormat saya,
Jakarta, 15 Oktober 2011

 

 

Ir H Trisulo MM MBA
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

15 Responses

  1. berita selebriti18/08/2015 at 15:54Reply

    sekarang tianshi kok ga terdengar lagi ya kabarnya, padahal kalo liat penjualan dunia, masuk top 20 direct selling

    • Rumah Sehat28/10/2015 at 17:24Reply

      tianshi masih ada ko. malah selama bulan mei-juni trs masuk berita diberbagai media karena prestasi tiens, memberangkatkan 6400 distributor liburan gratis ke prancis. dan masuk guines of record.

      bulan septemberpun masuk berita lagi atas prestasi pembagian reward” utk distributor tiens.

      penjualan tiens indonesiapun melonjak naik.

    • I Wayan Sujana19/11/2016 at 12:12Reply

      sebaiknya ikulah didalamnya biar tambah banyak tahu mengenai tianshi!

  2. Milna Bubur Bayi Organik26/09/2015 at 14:17Reply

    Ada apa dengan tianshi????

    • Rumah Sehat28/10/2015 at 17:26Reply

      tianshi semakin TOP. selama bulan mei-juni trs masuk berita diberbagai media karena prestasi tiens, memberangkatkan 6400 distributor liburan gratis ke prancis. dan masuk guines of record.

      bulan septemberpun masuk berita lagi atas kemeriahan 20tahun usia tiens dan prestasi pembagian reward” utk distributor tiens.

  3. topan jubel05/12/2015 at 20:01Reply

    Dulu tianshi memang top banget, cuma produknya mahal-mahal…. sekarang udah jarang dengar lagi…pada kemana tu leadernya?

    • Juhdi Al Farhan24/12/2015 at 14:46Reply

      Tianshi sekarang berkembang pesat kok,, leader yang masih aktif sampai sekarang bpk Louis Tandean yang mencapai Omset di atas 10 Miliyar/bulan

    • afrizal25/08/2016 at 13:09Reply

      Sudah kenyang ngebohongi duit “sodara2″nya, saatnya cari perahu baru buat bohong lg, sblm dikejar2 oleh para korban, bahasa halusnya cuci tangan setelah kenyang nipu:D

  4. Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta29/12/2015 at 08:22Reply

    Dulu tianshi produk dan gaungnya terdengar dimana-mana, sampai kepelosok-pelosok, tapi sekarang seperti hilang di telan bumi. apakah mungkin tianshi masih eksis ya?

    • I Wayan Sujana19/11/2016 at 12:21Reply

      Tetap eksis, sampai dimana mana, hanya yang memakainya tidak eksis.

  5. agroteknologi.web.id sumber informasi pertanian indonesia29/12/2015 at 08:24Reply

    Mungkin target pasar tiansi tidak prioritas lagi di Indonesia

  6. EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap di Indonesia29/12/2015 at 08:25Reply

    Ikut nyimak aja update infonya gan. menarik

  7. I Wayan Sujana19/11/2016 at 12:00Reply

    Tienshi tetap berjaya dan bertahan sepanjang masa hidup manusia, yang menghilang hanya yang tidak punya Impian dan sikap yang kuat.

  8. Achmad03/01/2017 at 17:02Reply

    Betul sekali hidup ini adalah pilihan, bagaimanapun bisnis adalah bisnis bukan barang hidup yg setiap orang memiliki pilihan sendiri2

    Salam,
    Nabung dapat gaji

  9. Pendaftaran SNMPTN10/01/2017 at 18:32Reply

    terima kasih infonya min sangat bermanfaat sekali bagi saya

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: