lazada

Tips Menjadi Sponsor / Upline Yang Baik

p_tips_menjadi_sponsor_upline_yang_baik

MLMstats.net – Mungkin anda pernah menemukan sponsor anda di bisnis MLM yang tidak memotivasi anda, tidak membantu anda atau tidak memberikan apa yang menurut anda harus anda terima? Dan akhirnya bisnis MLM anda tidak berjalan dengan baik atau berjalan namun anda tidak mencapai hasil maksimal.


Itu hal yang manusiawi dan semua orang kebanyakan mengalami hal itu. Tetapi apakah anda pernah berpikir bahwa pekerjaan anda, hidup anda, mati anda, semua kesenangan anda adalah tanggung jawab anda sendiri? Jadi mengapa anda harus melihat ke luar dan bukan melihat ke dalam diri anda sendiri?

Melihat keluar adalah melihat apa yang orang lain lakukan kepada diri anda dan anda bereaksi negatif. Namun melihat ke dalam adalah melihat apa yang anda lakukan dan mencoba memperbaiki diri setiap hari agar output yang anda keluarkan menghasilkan hasil maksimal. Maka orang yang bekerja selalu pindah dengan alasan atasan tidak enak dan sebagainya atau sponsor anda tidak enak dan sebagainya hanya membuang waktu dan tidak membina diri sendiri.

Lalu bagaimana mengubah dari melihat keluar menjadi lebih melihat ke dalam?

1. Kembangkan hidup rohani anda. Hidup rohani mengajarkan hidup untuk melihat diri sendiri menjadi lebih baik untuk membantu dan mengasihi orang lain bukan sebaliknya. Memiliki spiritualitas yang baik membantu anda untuk selalu mengucap syukur atas apapun yang anda terima baik negatif atau positif dan memberikan reaksi positif dari reaksi apapun yang anda terima. Oleh karena itu kembangkan selalu spiritualitas diri anda.

2. Selalu mengucap syukur setiap hari ketika anda bangun tidur dan lihat diri anda lalu pikirkan apa yang dapat anda lakukan untuk membantu orang lain dengan diri anda? dengan mengucap syukur berarti anda menghargai diri anda sendiri dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada.

3. Lihat kekurangan diri anda. Semakin dalam anda melihat anda akan menemukan bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Bahkan diri anda sendiri tidak akan mampu menjadi atasana atau sponsor yang baik seperti yang anda kritik kepada atasan atau sponsor anda. Jadi stop kritik atasan karena diri anda tidak lebih baik dari atasan dan sponsor anda.Bisa jadi anda lebih buruk darinya.

4. Mulai membenahi kekurangan diri anda sendiri agar orang lain dapat melihat bahwa anda memang memiliki kepribadian yang baik, bisa menjadi atasan yang baik dan sponsor yang baik. Hanya dengan membehani diri maka hal itu mudah diatasi.

5. Tetap rendah hati. Semakin padi berisi, maka pohonnya semakin merunduk karena dia tidak mau menojolklan diri. Namun tanaman padi yang tidak ada isinya akan menjulang keatas. Sama seperti gong yang tidak berisi akan bersuara nyaring, namun gentong berisi air akan bersuara kecil. Jadi rendahkan dirimu meski sudah mencapai posisi tinggi atau berhasil mencapai posisi yang anda inginkan.

Dengan menjalankan prinsip hidup yang baik, kepribadian anda akan baik dan semua orang akan tahu bahwa anda orang baik. Bagaimana diri anda? sudah menjadi bawahan yang baik atau sudah menjadi atasan dan sponsor yang baik? Jika belum, cobalah berubah dan yakin pasti anda akan mempunyai jaringan bisnis yang kuat

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: