lazada

Sistem Unilevel MLM

p_sistem_unilevel_mlm
MLMstats.net – Tahukah anda bahwa dalam MLM ada beberapa sistem yang sering diterpakan? Di antaranya adalah binary, matriks, unilevel, trinary dan lain sebagainya. Pada penerapannya, masing-masing dari sistem tersebut memiliki kelebihan dan kelemahan. Oleh karena itu, anda perlu mengetehui terlebih dahulu, sistem mana yang sering diterapkan oleh perusahaan MLM tempat anda akan bergabung. Sistem yang paling sering digunakan contohnya adalah sistem unilevel atau juga disebut sistem kedalaman. Mungkin selama ini anda sudah tidak asing dengan sistem binary atau matriks. Oleh karena itu, untuk menambah pengetahuan, ada baiknya anda mengenal mlm sistem unilevel. Pada struktur pemasaran seperti ini, seorang member diperbolehkan mencari frontline atau downline sebanyak-banyaknya. Tidak hanya sebanyak dua orang, namun bisa empat, lima atau bahkan lebih. Bisa dikatakan bahwa pada sistem ini, jumlah downline untuk direkrut adalah tidak terbatas. Tentu saja, dalam penerimaan bonus, seorang upline bisa meraih keuntungan yang cukup banyak. Akan tetapi, itu semua masih bergantung dari keaktifan anggotanya. selain itu, apabila ada anggota yang telah menyamai peringkatnya, seorang upline bisa tidak lagi menerima bonus apapun. Oleh karena itu, penting sekali buat seorang partisipan dalam bisnis MLM dengan sistem unilevel atau matahari untuk mampu mengkoordinir anggota di bawahnya.

Sukses tidaknya sebuah struktur jaringan pada bisnis MLM tergantung dari beberapa hal. Salah satu di antaranya adalah yang sudah tersebut diatas yaitu keaktifan anggota di bawah seorang upline. Untuk menghindari kerugian atau berhentinya alur keuntungan yang diterima, seseorang dapat membuat jaringan baru di sisi lain. Atau ia dapat menerapkan sistem yang berbeda, agar memperoleh presentasi bonus yang lebih baik. Dari sekian banyak struktur jaringan yang ditawarkan, sistem binary dikenal sebagai yang paling mudah untuk diterapkan dan dikelola. Hal ini dikarenakan jumlah downline yang hanya dua orang. Selain mudah untuk dikelola, sistem ini juga paling sering digunakan oleh banyak perusahaan. Akan tetapi, masih banyak orang yang beranggapan bahwa bisnis MLM masih sama dengan money game. Salah satu ciri tentang keaslian usaha ini adalah adanya aktifitas jual beli produk. Jika anda diharuskan merekrut anggota tanpa menjual apapun, maka dipastikan bahwa bisnis itu hanya merupakan money game.

Sistem unilevel saat ini banyak digabungkan dengan sistem matahari maupun binary, dimana sistem ini dikaitkan langsung terhadap keaktifan member dalam merekrut atau istilah lain adalah menghargai siapa saja yang bekerja keras  membangun bisnis MLM. Sistem unilevel adalah paling fair, dimana member yang tidak aktif dipastikan tidak mendapat keuntungan apapun dari sistem unilevel ini.

Keunggulan utama sistem unilevel ini adalah pasif income yang datang dari pembelanjaan ulang tanpa batas waktu dari member yang anda rekrut langsung, bahkan rata-rata menawarkan kedalaman 8-9 level dari member yang anda rekrut tanpa memperhatikan placement dimana anda menaruhnya. Dengan hanya 10-15ribu per titik saja dengan kedalaman 8-9 level maka keuntungan berulang-ulang yang akan anda dapatkan cukup besar, puluhan bahkan bisa ratusan juta rupiah. Salah satu contoh bisnis yang menerapkan unilevel sampai 9 level kedalaman adalah bisnis ABE .

Bisnis dengan sistem matahari pun saat ini sudah ada yang menggabungkannya dengan sistem unilevel. Dengan metode gabungan seperti ini terbukti menarik banyak minat para pebisnis network marketing, karena terbukti kekuatan/stabilitas dan kecepatan dalam meraih income. Jadi jangan ketinggalan ambil salah satu bisnis MLM yang menawarkan gabungan sistem
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: