lazada

Sistem Matahari MLM

p_sistem_matahari_mlm
MLMstats.net – MLM memiliki berbagai marketing plan bisnis yang salah satunya adalah sistem matahari.  Sistem yang hampir sama dengan beberapa metode lain ini memiliki beberapa istilah yang sering digunakan sesuai dengan tingkatan yang ada, contohnya terdapat beberapa tingkatan dimana dalam tingkatan tersebut, orang yang terlibat akan disebut sebagai member, biasanya istilah member ini digunakan dalam delapan tingkat yang pertama. Kemudian dalam tingkatan selanjutnya akan dikenal istilah direktur. Tentunya, akan terdapat perbedaan proporsi keuntungan yang diperoleh antar tingkatan tersebut. Umumnya, bonus yang diperoleh akan lebih banyak diterima untuk kalangan member, dan hanya akan ada sedikit potongan yang kemudian diberikan kepada direktur.

Lalu, mengapa member bisa mendapatkan bonus yang begitu banyak tersebut? Jawabannya adalah karena; pertama, member mempunyai beban penjualan yang paling maksimal. Hal ini tentu akan sebanding dengan bonus yang akan diterima nantinya. Sebagai seorang member, terdapat pula ketentuan-ketentuan yang mengikat, berhasil menguangkan produk yang dia beli adalah menjadi suatu keharusan dengan target omzet yang telah ditentukan perbulannya.  Kedua, adalah jika member bisa menjalankan fungsi rekruitmen yang baik dan kontinyu. Namun, perlu dihindari adanya penambahan frontline yang akan berdampak pada bertambahnya jumlah direktur dan kemungkinan terburuknya akan membuat bonus frontline menjadi kosong. Tentu ini akan berakibat buruk pada sistem yang telah dibuat. Oleh karena itu sebenarnya terdapat aspek yang sangat merugikan dalam sistem ini, hal ini adalah akibat dari adanya kerugian yang akan timbul dari seorang yang distributor yang mempunyai frontliner yang berkembang dengan pesat usahanya. Sekali lagi, jika frontliner dari seorang distributor akan mampu naik tingkat menjadi setingkat dengan uplinernya, maka akan menurunkan prosentase bonus yang diperoleh. Sedangkan di sisi lain, setiap frontliner juga akan mengincar posisi distributor agar meningkatkan besaran bonus yang akan diterima.

Jika kemudian terdapat hal yang demikian, apakah masih mungkin bagi distributor untuk meningkatkan bonus? Tentu saja, usaha-usaha ini masih mungkin dilakukan; pertama adalah dengan melakukan penjualan secara eceran atau diluar konsumen tetap atau pada konsumen bebas. Namun kerugiannya adalah kenapa sebagai seorang direktur masih melakukan penjualan ecer? Sangat dilematis memang. Atau cara kedua yang dapat ditempuh adalah dengan merekrut member baru sebagai frontline sebanyak-banyaknya. Namun tetap saja, dalam sistem MLM matahari ini, terdapat kelemahan yang mendasar, yakni akan adanya kekhawatiran dalam hal penerimaan bonus, antara direktur dan member atau upliner dengan downliner sama-sama memiliki kepentingan yang kuat untuk mendapatkan serta mempertahankan  jumlah bonus yang dimiliki. Resiko yang timbul dalam MLM model ini akan lebih besar jika dibandingkan dengan beberapa jenis yang lain. Oleh karena itu, perlu adanya kajian yang mendalam terkait dengan tipe apa yang lebih tepat yang mampu diterapkan dalam bisnis MLM yang akan anda jalani.

Biasanya MLM dengan sistem matahari memiliki produk yang benar benar kuat dan unik. Hal tersebut akan memudahkan member dalam memasarkan produknya, dan mendapatkan keuntungan selisih harga distributor dan harga konsumen. Rata-rata pebisnis di sistem matahari ini akan memiliki income stabil minimal 1 tahun. Jika anda memilih bisnis dengan sistem matahari carilah Produk yang benar-benar bagus, terbukti, dan harga yang terjangkau

Salah satu keunggulan dari bisnis dengan sistem matahari adalah biaya gabung yang sangat ringan, biasanya kurang dari 100ribu atau hanya mengganti biaya starterkit saja. Namun jika anda merekrut member baru hanya dengan membeli starter kit maka anda tidak akan mendapatkan bonus apa apa, sampai dengan member anda tersebut melakukan pembelanjaan.

Bisnis MLM dengan sistem matahari atau murni bagus untuk belajar untuk memahami konsep dari Bisnis MLM, karena anda akan diberikan pembelajaran yang sangat banyak melalui training-trainingnya. Untuk anda yang ingin benar benar belajar mengenal bisnis MLM lebih dalam anda bisa ambil salah satu dari MLM dengan sistem ini
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: