lazada

Sistem Binary MLM

p_sistem_binary_mlm

Dalam bisnis MLM, terdapat dua sistem yakni sistem murni dan binary. Dari keduanya mungkin akan terdapat beberapa perbedaan dalam sistem pembentukan jaringan dan rekruitmen, namun pada dasarnya keduanya sama, yakni digunakan untuk mempermudah perkembangan dan perluasan jangkauan pasar.

Dalam beberapa hal, terdapat lebih banyak kemudahan yang akan diperoleh ketika sistem binary diterapkan. Hal ini diakui oleh berbagai pihak yang mengaku telah lama menekuni bisnis pemasaran MLM model ini. “Dengan sistem binary saya akan lebih mudah melakukan pekerjaan saya. Hanya dengan merekrut dua orang yang akan saya jadikan sebagai  downline saya secara langsung, kemudian dua orang tersebut akan mempunyai dua orang sebagai dowline mereka, begitu seterusnya, hal ini mirip dengan pemangkatan dua.” Intinya, dalam waktu singkat, akan terdapat ratusan bahkan ribuan orang yang akan menjadi downline dan kemudian akan membantu pemasaran produk. Hal ini sungguh sangat mudah bukan? Keuntungan lain yang akan diperoleh oleh seseorang yang aktif dalam perusahaan MLM sistem binary adalah akan didapatkannya hak bisnis yang layaknya disebut Tracking Center. Hal ini memungkinkan setiap pelakunya akan mempunyai usaha dengan potensi keuntungan maksimal yang variatif sesuai dengan berapa jumlah modal usaha yang dimilikinya. Keuntungan-keuntungan ini dapat dihitung dalam siklus harian yang kemudian disebut sebagai  flush out. Dengan adanya flush out yang berupa pembatasan bonus atas bonus pasangan maka akan menghindari jebolnya sistem yang ada. namun tidak perlu khawatir dengan adanya pembatasan-pembatasan yang ada, karena member biasanya juga diperbolehkan memiliki lebih dari satu hak bisnis. Nah, jika kemudian potensi ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bukan tidak mungkin rupiah yang akan diterima akan terus bertambah.

Terdapat beberapa ketentuan yang mungkin akan ditemui ketika pelaksanaan metode binary ini diberlakukan, misalnya saja dalam hal permodalan. Modal yang akan digunakan sebagai awal usaha sebuah produk, akan dijadikan satu paket dalam rangkaian paket pengiring produk. Misal, modal yang anda miliki adalah 750.000 untuk produk kesehatan beserta dengan produk kelengkapannya. Hal ini juga berlaku bagi banyak produk lain yang ada dipasaran. Maka Membuat bisnis anda menjadi lebih menyenangkan dan menguntungkan adalah dasar dimana marketing itu dijalankan, dengan adanya sistem binary jumlah setiap member atau kaki yang akan dimiliki adalah tidak terbatas. Dan jika dilihat dari jenis barang atau produk yang ditawarkan juga sangat beragam. Intinya sistem ini sangat mampu diterapkan dalam setiap usaha marketing yang anda tawarkan.

Walaupun sistem binary anda tetap wajib memperhatikan faktor utama yaitu produk, karena tujuan kita dalam bisnis bukan hanya terfokus pada sistem saja. Dalam berbisnis kita harus belajar dalam hal marketing atau menjual produk, agar kita menjadi lebih siap dan mandiri dalam bisnis apapun kedepannya. Anggap saja kita sedang belajar bisnis tapi dapat hasil yang besar

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Baby-G Network | MLMStats | Barometer MLM Indonesia29/11/2013 at 09:40Reply

    menggunakan sistem pemasaran Multi Level Marketing (MLM) di Indonesia. Baby-G Network menggunakan sistem binary yang terbukti sebagai system bisnis yang menguntungkan bagi member dimana komisi bisa didapatkan

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: