lazada

PT.Tirta Megah Gapura ” Home Mart”

p_pt_tirta_megah_gapura_home_mart_

Sudah Terlaksanakah Impian Anda Menjadi Tamu Allah…..?

Kenapa Kita Belum berangkat Haji atau Umrah ??

“Belum ada panggilan dari Allah ??”

Alasan seperti ini tidak dapat dipergunakan karena sesungguhnya seruan/ panggilan itu telah dikumandangkan oleh Allah SWT dan ada di dalam Al Qur’an: “Dan berserulah kepada manusia untuk mengerjakan haji, …” (Al-Hajj [22]:27)

لَبَيْكَ اللّهُمَّ لَبَيْكَ، لَبَيْكَ لَا شَرِيْكَ لَكَ لَبَيْكَ، إِنَّ الْحَمْدَ وَالنِّعْمَةَ لَكَ وَالْمُلْك لاَ شَرِيْكَ لَكََ

“Ya Allah, Aku penuhi panggilan-Mu. Aku penuhi panggilan-Mu. Tiada sekutu bagi-Mu. Aku penuhi panggilan-Mu. Sesungguhnya segala puji, kenikmatan dan juga kekuasaan hanyalah kepunyaan-Mu. Tidak ada sekutu bagi-Mu”. (HR Muslim)

RENUNGAN – Melaksanakan ibadah haji adalah panggilan/ Seruan Allah SWT – Banyak orang yang memiliki kemampuan dan kemauan tetapi tidak ditaqdirkan untuk melaksanakan ibadah Haji – Sementara ada orang yang sesungguhnya tidak memiliki kemampuan, atas izin-Nya dia datang memenuhi panggilan Allah SWT.

NIAT YANG KUAT Niat adalah ukuran dalam melakukan perbuatan Niat yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik Untuk mewujudkan dan merealisasikan niat wajib punya

ALASAN YANG KUAT SOLUSI MENUJU BAITULLAH INGIN BERANGKAT UMROH & HAJI TANPA MENUNGGU LAMA ??

Tanamkan niat dengan sungguh-sungguh Ibadah Umroh dan Haji adalah panggilan Allah SWT Jangan Tunggu Tua dan Tabungan Cukup Raih kesempatan Umroh dan Haji dengan jalin silaturahmi dan atta’awun dengan saudara kita yang memiliki keinginan kuat untuk menjadi tamu Allah SWT di Baitullah Jalankan usaha ini dengan keikhlasan mengharap Ridho Allah SWT (Insya Allah Jalan menuju Baitullah menjadi lebih dekat, cepat & mudah)

Menjadi Tamu Allah, Doanya Dikabulkan dan Dosanya Diampuni (HR. Ibnu Majah)

Allah akan mengganti semua biaya yang dikeluarkan untuk Umrah dan Haji (HR. Baihamasing-masing kalian tidak mengetahui apa yang akan menghalanginya.” (Hadist )
PT.TIRTA MEGAH GAPURA adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2006 yang bergerak secara konvensional di bidang kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari – hari dalam memberikan pelayaan terbaik kepada masayarakat atau pelanggan.

Dengan moto “Meningkatkan Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat” maka pada bulan November 2009 perusahaan meluncurkan program Personal Home Mart agar produk dan systemnya lebih banyak membawa manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

Program Personal Home Mart adalah sistem pelayanan konsumen dalam belanja kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari – hari dengan pelayanan lebih, harga ekonomis dan memungkinkan konsumen mendapatkan income ketika menjalankan hak usahanya yang secara otomatis melekat.

Melalui gerai/miniatur perusahaan ( HOME MART ) yang strategis,konsumen bisa belanja kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari – hari dengan cara praktis dan lebih ekonomis. Sesuai dengan slogan HOME MART “Anda pesan, Kami siapkan, Kami antar sampai tujuan” dalam melayani mitra – mitranya yaitu  Personal Home Mart.

Setelah sukses dengan program home mart dan personal home martnya, pada bulan desember tahun 2011 perusahaan meluncurkan program terobosan selanjutnya yang bertajuk TTM HAMRO (Tambah Tabungan Mitra Haji dan Umroh) yang bertujuan untuk memberikan segala macam kemudahan dan tentunya murah, bagi masyarakat yang ingin dengan segera menunaikan ibadah haji atau umroh

KOMISARIS :

Bapak Kyai Haji  CHAMBALI UTSMAN

Pengasuh pondok pesantren AL ABROR

DIREKTUR UTAMA :

Bapak MULYADI

Berpengalaman memegang beberapa perusahaan dan sebagai founder perusahaan MLM

www.homemart-tmg.com

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: