lazada

Potensi Bisnis MLM di Indonesia Masih Terbuka

p_potensi_bisnis_mlm_di_indonesia_masih_terbuka
MLMstats.net – Potensi untuk pengembangan bisnis multilevel marketing (MLM) di Indonesia masih sangat terbuka. Hal ini didukung dengan besarnya jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 250 juta jiwa lebih. “Jumlah penduduk Indonesia sebesar 250 juta jiwa lebih ini menjadikan pasar MLM di Indonesia sangat luas. Maka tidak dapat dipungkiri hingga saat ini banyak perusahaan MLM yang tumbuh subur di Indonesia

Saat ini banyak perusahaan MLM, baik lokal maupun asing yang beroperasi di Indonesia dan hal ini juga didukung oleh animo masyarakat Indonesia dalam memilih bisnis MLM juga sangat tinggi. Tingginya animo masyarakat dalam memilih bisnis network ini seakan tidak ada yang menyaingi dengan bisnis lain sejak masuknya industri ini beberapa puluh tahun lalu di Indonesia. Oleh sebab itu, baik perusahaan yang berasal dari luar negeri maupun domestik, bersaing untuk memperebutkan pasar di Indonesia.

Dari 250 juta penduduk Indonesia,  baru 2 juta orang saja yang bisa menikmati nilai ekonomi dari bisnis MLM di Indonesia. Dan dari jumlah tersebut, hanya 100.000 orang saja yang bisa meraih sukses di industri ini, jadi pasar MLM di Indonesia ini masih terbuka lebar, Dan saat ini M-Plan yang berasal dari Malaysia ini serius untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia. 

Keseriusan tersebut didukung oleh tim manajemen yang solid dan berpengalaman serta sistem marketing plan yang mudah, menguntungkan dan berimbang bagi perusahaan dan mitra bisnisnya. 
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: