lazada

Pilih Bisnis Oriflame atau Sophie Martin

– Bisnis yang paling populer dan dilakukan oleh sebagian besar wanita di Indonesia saat ini adalah bisnis Oriflame dan Sophie Martin. Manakah yang terbaik dan menjanjikan diantara keduanya?? Mari kita ulas dari masing-masing bisnis berikut ini.


Sophie Martin

Sophie Martin merupakan bisnis dengan sistem pemasaran Multi Level Marketing. Sophie Martin bergerak di bidang fashion dan aksesoris wanita. Produk Sophie Martin antara lain Sepatu, Tas, Sandal, Jam Tangan dan masih banyak aksesoris wanita lainnya yang fashionable dan baru.


Untuk menjadi member Sophie Martin anda cukup menginvestasikan dana sebesar Rp 50.000 untuk keanggotaan seumur hidup dan anda akan mendapatkan diskon langsung sebesar 30% setiap pembelian seluruh produk Sophie Martin.


Oriflame

Jika Sophie Martin bergerak di bidang fashion dan aksesoris wanita, maka Oriflame merupakan bisnis dengan sistem pemasaran Multi Level Marketing yang bergerak di bidang kosmetik dan perawatan diri mulai dari muka, badan sampai seluruh tubuh.


Untuk menjadi member Oriflame anda cukup menginvestasikan dana sebesar Rp 49,900 dan sebagai member atau consultant anda akan memperoleh keuntungan sebesar 30% dari harga yang tercantum di katalog dan juga ada keuntungan-keuntungan lain seperti Welcome Program (WP) dan Business Class (BC).


Dengan biaya investasi yang sama, manakah menurut anda bisnis yang paling menjanjikan dan paling menguntungkan bagi anda? Semua bisnis pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan. Menurut anda apa saja kelebihan dan kekurangan dari masing-masing bisnis tersebut? Namun yang pasti, keduanya merupakan Top 10 MLM Terbaik di Indonesia.


Silahkan beri komentar dan pendapat anda melalui kolom komentar
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: