lazada

PatunganUsaha.com Yusuf Mansur Ditutup

p_patunganusaha_com_yusuf_mansur_ditutup

MLMstats.net – Usaha patungan dana milik ustad kondang Yusuf Mansur kini ditutup sementara. Dalam situs online miliknya PatunganUsaha.com, Yusuf menjelaskan bahwa penutupan itu salah satunya atas saran Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.


“Atas saran kawan-kawan ahli keuangan, administrasi, dan manajemen, terkait dengan legalitas usaha, dan juga saran Bapak Menteri BUMN, Bapak Dahlan Iskan, maka sementara pendaftaran keanggotaan dihentikan dulu,” tulis Yusuf Mansur dalam halaman pembuka situsnya.

Dalam penjelasannya di situs itu, Yusuf juga menegaskan bahwa dana untuk proyek pembangunan hotel di dekat Bandara Soekarno-Hatta masih jauh dari mencukupi. “Akan dilanjutkan dengan skema perbankan biasa,” kata dia.

Yusuf mengaku sedang menyempurnakan konsep bisnisnya agar tidak melanggar hukum (legal). “Dengan konsep baru yang ditawarkan kawan-kawan dan Pak Menteri, saya yakin jangkauannya akan lebih luas, lebih menarik, dan legal,” katanya. Bisnis investasi Yusuf Mansur menjadi pembicaraan belakangan ini karena diduga melanggar aturan investasi di Indonesia. Sejak beberapa hari terakhir, usaha ini sudah ditutup. Pengumuman resmi penutupan investasi yusuf mansur ini juga bisa dilihat di

http://patunganusaha.com/modul.php?content=pengumuman_penutupan_pendaftaran&ttl=Pengumuman%20Penutupan%20Pendaftaran

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: