lazada

Opini D’ExecutiveClass

p_opini_waspadai_go_director_club
MLMStats.net – Muncul lagi sebuah bisnis yang perlu dipertanyakan marketing plannya, apakah benar-benar MLM atau hanyalah moneygame / investasi abal-abal.

Sama seperti dengan bisnis GDC yang sudah diulas di artikel sebelumnya, bagaimana D’executiveClass yang mempunyai  lebih dari 10.000 member mampu menjalankan bisnis MLM dengan marketing plan yang malah mengarah ke moneygame atau Investasi Abal-abal. Apakah masyarakat belum mendapat pelajaran dari kasus kasus sebelumnya yang jumlahnya ribuan dan telah memakan korban ratusan ribu orang dengan dana trilyunan akibat model bisns seperti ini.

Lihat skema marketing plan D’executiveClass berikut ini http://www.d-executiveclass.com/?mod=static&idx=mrkplan#. Mereka menyebutkan menjual Paket Produk Kesehatan, namun apa produknya dan khasiatnya tidak pernah diungkapkan. Belum lagi skema bonus dan lain yang mempunyai resiko jebol.

Tidak peduli itu perusahaan Legal apalagi ilegal selama skemanya tidak masuk akal dan sudah keluar kaedah kewajaran tentu ini akan membahayakan uang anda.

Masyarakat kita terlalu pintar sehingga bisa membayangkan skema ini menyadi nyata dan berbondong-bondong menyetorkan uangnya, atau terlalu bodoh sehingga tidak mau berpikir ulang resiko yang akan didapat. Mungkin ungkapannya seperti “Yang penting Gue untung ntar kalau rugi urusan eloo belakangan.”

Siapa saja yang ikut bisnis seperti ini, banyak dari kalangan pejabat, aparat, pegawai, karyawan swasta , dari level tinggi sampai kelas bawah semua berduyun-duyun, apakah mereka orang bodoh, saya yakin tidak tetapi mereka tamak ingin kaya raya secara instan.

Tidak kurang mereka mempertaruhkan semuanya bahkan menggalang dana sanak saudaranya seolah-olah investasi itu tidak rugi, setahu saya semua investasi itu mengandung resiko, bahkan menyimpan dana di bank yang di jamin oleh LPS hanya 2 Milyar selebihnya resiko kita.

Korban berjatuhan di daerah akibat minimnya informasi dan lemahnya pengawasan dari pihak berwajib untuk mengantisipasi program atau perusahaan pengumpul dana masyarakat, sehingga jika sudah terjadi kasus gagal bayar atau failed baru masuk ke media mainstream dan sang korban baru bilang ” bagaimana uang saya? kembalikan uang saya ? tolong kami ?” whats??? berarti anda tidak tahu resikonya kalau sedang di meja JUDI atas nama Perusahaan MLM ( abal-abal ) atau perusahaan Investasi ( abal-abal ).

Jika hal itu adalah uang hasil korupsi, merampok, atau menipu tentu anda tidak masalah, namun jika itu uang berasal dari

– hasil keringat halal anda
– warisan orang tua
– Gadaikan SK 
– Jaminkan Sertifikat rumah dan aset
– Mengumpulkan duit keluarga dan tetangga

maka apa yang terjadi? Apakah anda tidak akan pusing nantinya?

Saran agar anda hati-hati dalam mengambil keputusan ini. Anda akan kehilangan semuanya mulai dari Kepercayaan, harta benda bahkan bisa nyawa akibat di kejar sama masyarakat/kerabat yang anda bujuk untuk mengikuti bisnis berkedok MLM ini.
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: