lazada

Nilai Diri Anda dalam MLM

p_nilai_diri_anda_dalam_mlm
MLMstats.net – Multi Level Marketing (MLM) adalah industri yang sangat besar. Jauh melampaui stigma di masyarakat bahwa MLM hanyalah pengangguran berdasi yang menawarkan herbal dan mimpi. 

Terjadi revolusi besar-besaran dalam era informasi ketika Google pada tahun 1998 mampu mengumpulkan informasi yang bertebaran di muka bumi dalam satu jendela. Mulai saat itu hingga saat ini dan seterusnya, seorang sales penjualan tidak lagi menjadi orang satu-satunya yang menguasai produk, namun pelanggan seringkali jauh lebih pintar dari para sales ini karena mereka telah googling sebelum mereka membeli.

Dengan hadirnya social media sekitar tahun 2009, hampir tidak ada lagi hambatan pertukaran informasi. Sederhananya, apa yang anda ingin ketahui tinggal dicari di Google, kemudian dishare ke Facebook tuk menyempurnakannya dengan banyak rekomendasi tambahan.Semakin banyak tau, seringkali justru tambah bingung kan? Ujung-ujungnya, ketika ingin membeli, kita selalu meminta rekomendasi dari orang-orang terdekat kita. Nah, sampai disini, sudah terbayang kan alur pikirnya?

Proses pikir inilah yang menjadi dasar dari industri MLM. Dengan kata lain, industri MLM adalah industri rekomendasi.Kalau orang sudah mempercayai anda, anda dapat merekomendasikan apapun pada mereka. Bagaimana mengasah kepercayaan ini. Tetapi industri ini tidak berhenti sampai disitu. Coba anda bayangkan, apabila banyak orang yang mempercayai anda, apa yang akan anda lakukan?

Didalam industri MLM, banyak hal yang terkait langsung dengan kesuksesan seseorang, diantaranya, perilaku diri, hubungan sosial, kemampuan komunikasi, pemasaran, public speaking, kesehatan, motivasi, investasi, dan masih banyak lagi.

Kemanakah orang-orang itu akan bertanya hal-hal yang berkaitan dengan tema-tema diatas? … jawabannya pasti, kepada anda anda… betul sekali, karena mereka PERCAYA kepada anda. Anda dapat menjadikan hal ini sebagai pengisi waktu luang saja, atau anda serius mengelola diri anda anda, hingga diri anda sendiri akhirnya menjadi PRODUK yang layak jual. Dalam era informasi ini, diri anda dapat bernilai ratusan juta.

Contohnya, sesi konsultasi yang anda sediakan, sesi coaching, seminar yang anda bawakan, bootcamp dan outbound, buku-buku yang anda terbitkan, buletin, majalah, ebook, investasi yang anda tawarkan, produk kesehatan yang anda produksi sendiri, hingga MLM yang anda dirikan sendiri.

Diluar perusahaan dimana anda bergabung sekarang, ada industri besar yang menunggu tuk anda jalankan, yang bisa menghasilkan jauh lebih besar lagi dari yang anda dapatkan saat ini. Inilah industri MLM sesungguhnya, yang belum tergarap sama sekali di Indonesia, hingga saat ini. Jadi, akan seriuskah anda meningkatkan kualitas diri kalian?

Ayo kita bersama-sama menggarap industri ini. Karena semakin banyak orang yang terlibat dalam industri ini, semakin tercerahkan masyarakat kita, maka akan semakin tinggi nilai jual diri kita di masyarakat anda
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: