lazada

Leverage – Pilar Utama Bisnis Network Marketing

p_leverage_-_pilar_utama_bisnis_network_marketing
MLMstats.net – Setiap orang/bisnis yang sukses (Network Marketing atau Bisnis Konvensional) menggunakan sistem dari daya ungkit. Hanya ada 24 jam dalam sehari! Dan tidak peduli seberapa berbakat Anda atau berapa banyak Anda dibayar per jam, jika Anda tidak mengambil keuntungan dari leverage, Anda hanya dibatasi oleh jumlah jam dalam sehari.

Dengan belajar untuk memaksimalkan waktu Anda, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari persentase upaya orang lain, dan secara dramatis meningkatkan penghasilan Anda dan kebebasan.

Itulah salah satu contoh sederhana leverage. Sayangnya dalam bisnis konvensional, satu-satunya yang mendapatkan manfaat dari leverage adalah pemilik atau pemegang saham. Karyawan yang loyal dan bekerja keras melakukan semua hal. Hal yang unik dan indah tentang model bisnis Network Marketing, adalah bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi ‘pemilik’ dari bisnis mereka sendiri – dengan sebagian kecil dari investasi waktu dan uang dari bisnis tradisional atau waralaba.

Dan bukannya khawatir untuk melatih orang untuk menjadi pesaing Anda, dalam pemasaran jaringan orang-orang di atas memiliki kepentingan dalam membantu orang lain dalam tim mereka agar berhasil.

Sekali lagi, pertanyaan yang sering ditanyakan saat prospek adalah:

“Jika Anda memiliki opsi untuk menerima 100% dari upaya satu orang, atau 5% dari 100 orang, mana yang akan Anda pilih?”

Dan lagi, jika mereka menjawab 100%, maka:
1) mereka tidak prospek yang baik atau,
2) mereka membutuhkan perbaikan kelas matematika atau pendidikan tambahan.

Banyak orang berbakat lebih suka hanya tergantung pada diri mereka sendiri, dan mengalami kesulitan memahami pentingnya konsep ini.

Jelas, 100% dari 1 selalu hanya satu. Tapi 5% dari 100 adalah 5. Itu meningkat 500% dan signifikan! Dan dengan sinergi, kadang-kadang bahkan bisa lebih!

Tidak hanya hasil total dengan memanfaatkan leverage yang meningkat/lebih banyak, tetapi pendapatan Anda tidak tergantung hanya pada satu orang. Dalam bisnis konvensional, jika orang yang bekerja pada Anda sakit, meninggal atau kabur, bisnis Anda akan terhenti!

Tetapi jika penghasilan Anda dihasilkan oleh banyak aktivitas, jauh lebih bisa diandalkan. Bahkan jika sesuatu yang tidak terduga atau negatif terjadi pada satu atau lebih dari orang-orang, hanya memiliki efek kecil pada total produksi. Itulah yang memungkinkan orang-orang yang memahami dan mengambil keuntungan dari ini untuk menjalani gaya hidup yang mereka pilih atau dibayar saat liburan diperpanjang.

Ini bagus untuk mendapatkan bayaran saat Anda sedang berlibur atau melakukan hal-hal lain yang Anda cintai! Itulah salah satu dari banyak keuntungan dari membagi waktu Anda, dan hanya salah satu dari banyak alasan sehingga banyak profesional berpenghasilan tinggi dari semua lapisan masyarakat berbondong-bondong untuk terlibat dalam Network Marketing.

Banyak profesional yang membuat pendapatan yang besar, merasa frustrasi di ‘bottom line’ setelah meletakkan di berjam-jam hanya untuk menutupi biaya overhead dan lain-lain. Tidak peduli berapa banyak yang anda peroleh per jam, jika Anda tidak belajar untuk memanfaatkan waktu Anda, penghasilan Anda akan selalu dibatasi oleh jumlah jam Anda dapat bekerja dalam sehari. Dan tak seorang pun ingin bekerja 24 jam!

Tetapi bahkan dengan organisasi pemasaran jaringan kecil, Anda dapat menghasilkan hasil yang setara dengan bekerja 24 jam sehari, dengan sebagian kecil dari upaya individu.

Belajar untuk memanfaatkan waktu (dan uang) merupakan langkah penting menuju mendapatkan Kebebasan Finansial dan kebebasan waktu.
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: