lazada

Kepuasan Pelanggan

p_membeli_bisnis_franchise_yang_sedang_berjalan

“Kualitas Pribadi Dan Keteguhan Hati Seorang Penjual Untuk Berkolaborasi Dengan Pelanggan, Agar Dapat Memberikan Kepuasaan Pelanggan Secara Sempurna, Akan Menjadi Tujuan Strategis Penjual Untuk Terus Berhubungan Secara Berkualitas Dengan Para Pelanggan.” – Djajendra

Pelanggan adalah salah satu pilar terpenting untuk membuat perusahaan dan bisnisnya dapat terus tumbuh secara berkelanjutan. Oleh karena itu, para penjual yang melekatkan dirinya kepada fungsi dan peran untuk menjadi yang paling dekat dengan pembeli atau pelanggan, harus memiliki kemauan dan tanggung jawab untuk mengetahui dan memastikan tingkat kepuasan pelanggan, dan tingkat loyalitas pelanggan atas semua layanan perusahaan.

Biasanya, para penjual terbaik selalu memiliki kesadaran untuk meningkatkan layanan buat kepuasan pelanggan. Sebab, mereka tahu bahwa kepuasan pelanggan adalah penting untuk kelangsungan pencapaian dari target penjualan, termasuk kepastian untuk meningkatkan penjualan melebihi dari target yang diberikan perusahaan kepada mereka sesuai wilayah dan segmen pasar.

Setiap penjual terbaik pasti akan menjadi pribadi yang selalu memastikan bahwa para pelanggannya telah merasa puas dengan reputasi dan kredibilitas perusahaan; memastikan bahwa para pelanggannya merasa produk yang dijual kepada mereka telah memenuhi semua kebutuhan mereka; dan memastikan bahwa para pelanggan sangat senang dan bangga dengan layanan yang diberikan kepada mereka.

Para penjual di lapangan harus selalu berkolaborasi dengan para pelanggan, agar bisa mendapatkan informasi-informasi berharga, untuk bisa memberikan layanan yang memuaskan pelanggan.

Para penjual bersama strategi perusahaan harus tidak boleh kehilangan perubahan penting, dalam sikap positif untuk melayani pelanggan dengan berbagai cara kreatif, agar kepuasan pelanggan bisa tetap terjaga di setiap musim penjualan.

Kecerdasan penjual dan perusahaan untuk meminta umpan balik pelayanan sempurna dari pelanggan, akan menjadi alat yang efektif buat mengukur tingkat kepuasan pelanggan dari setiap upaya pelayanan terbaik yang telah diberikan.

Perilaku layanan yang terus-menerus sadar untuk memperbaiki hal-hal yang masih pelanggan keluhkan; akan menjadi kekuatan yang memperbaiki kekurangan perusahaan atas produk, layanan, reputasi, kredibilitas, tanggung jawab, termasuk di bidang-bidang yang paling berarti bagi sebagian besar pelanggan dalam penerimaan kesempurnaan kualitas dan pelayanan perusahaan.

Para penjual harus bisa menggunakan fungsi dan peran menjualnya dengan cara memfokuskan sumber daya perusahaan yang terbatas, untuk dapat memberikan peningkatan kepuasan pelanggan secara terus-menerus yang sifatnya berkelanjutan.

Sumber : www.djajendra-motivator.com

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: