lazada

Kelebihan dari Berbisnis MLM

p_kelebihan_dari_berbisnis_mlm

Dalam berbisnis sering kita melihat dari sisi untung atau sisi ruginya. Karena suatu usaha yang dicari pada hakekatnya adalah pasive income atau titik nyaman usaha.

Coba saya jabarkan beberapa kelebihan dari berbisnis MLM.

 

1.  1. Jumlah investasi yang rendah, mengapa bisa dikatakan investasi rendah? Karena MLM menganut sistem pemasaran langsung maka tidak perlu biaya besar, hanya memanfaatkan member-member yang ada. Maka biaya pangkas pemasaran ini kebanyakan dimasukkan dalam anggaran reward bagi member. Member hanya dikenakan biaya regestrasi untuk menjadi member, minimum dikenakan puluhan ribu dan maksimal hingga jutaan rupiah.

2.
2. 
Resiko yang minimun, karena sistem dari perusahaan sudah jadi dan sudah bisa didupikasikan ke semua member, hal ini yang menyebabkan resiko untuk memulai bisnis rendah. Hal ini lah yang menarik bagi member.

3.
3. 
Sebagai pekerjaan sampingan, karena prinsip kerjanya adalah sebagai distributor langsung maka secara logika kita tidak diwajibkan untuk menghabiskan waktu penuh kita untuk melakukan kegiatan distribusi. Kita bisa mempromosikan kapan pun dan dimanapun kita berada. Hal ini lah yang membedakan dengan sistem lain. Karena dapat dikerjakan sebagai sampingan tetapi bisa menghasilkan penghasilan yang luar biasa.

4.
4. 
Waktu yang fleksibel, seperti halnya penjelasan sebelumnya mengenai kelebihan sebagai pekerjaan sampingan. Hal ini juga membuat kita tidak menghabiskan waktu banyak untuk menjual barang atau jasa perusahaan MLM. Bisa dilakukan melalui on line atau yang lain.

5.
5. 
Tidak membutuhkan pengalaman, karena sistemnya mudah diduplikasi maka syarat utama yang diperlukan bagi member pemula adalah niat dan tekad. Tidak diperlukan keahlian lain,kecuali keahlian berbicara. Karena sistem sudah ada. Kalau Cuma berbicara,saya rasa semua bisa menjalankan, tinggal para leader memotivasi dan menyalurkan ilmu dengan baik kepada downline nya.

6.
6. 
Bekerja di manapun, hal ini berkaitan erat dengan kebebasan dalam penjualan.

7.
7. 
Partisipasi Keluarga dan kerabat, MLM dapat membuat tali silaturahmi semakin erat.

8.
8. 
Berpotensi menghasilkan penghasilan tanpa batas, hal ini yang dicari dari bisnis MLM, penghasilan tanpa batas. Bisa kita rasakan bila jaringan sudah kuat.

9.
9. 
Kebebasan waktu untuk merasakan penghasilan hal ini pula yang dicari dari bisnis MLM, kebebasan waktu. Bisa kita rasakan bila jaringan sudah kuat.

10.
10. 
Dana Pensiun, suka saya sebut sebagai pasive income. Hal ini juga sering dicari dari member, kenapa mereka bersungguh sungguh menjalankan bisnis ini, karena ini lah kekuatan pikiran mereka terbentuk.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: