lazada

Gunakan Social Media Marketing untuk Membangun MLM Anda

p_gunakan_social_media_marketing_untuk_membangun_mlm_anda
Untuk anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis MLM, harusnya anda bersyukur karena anda berada dalam pemasaran Marketing pada masa sekarang dan bukan beberapa tahun yang lalu ketika setengah dari penduduk dunia tidak pernah mendengar tentang internet sebelumnya. 


Dalam era ledakan media sosial, Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk bertemu orang-orang yang berbeda dari berbagai belahan dunia tanpa harus bepergian atau membayar apa-apa. Anda bisa menjadi teman dengan mereka dan bahkan hadir untuk mereka secara online melalui panggilan video atau konferensi. Anda bahkan dapat mengumpulkan beberapa orang bersama-sama untuk presentasi bisnis webinar!


Tentu saja itu tidak semudah kedengarannya. Jangan sampai anda salah melangkah, alih-alih anda ingin menarik mereka untuk bergabung dengan Anda anda malah akan membuat mereka menjauh.


Anda harus mencatat ini apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam pemasaran MLM ketika menggunakan media sosial:


JANGAN posting terkait dan relevan status, gambar, dan video yang tidak menyebutkan bisnis Anda.


JANGAN spam kepada dinding orang dengan posting komersial terdengar dan materi berbau iklan.


JANGAN membuat satu “send-to-all” pesan yang mengajak orang untuk memeriksa situs web Anda.


JANGAN hanya melakukan pemasaran sosial media sesekali.


JANGAN meminta nomor kontak atau alamat email pada dua minggu pertama Anda telah berbicara dengan orang-orang.


SARAN bertemu banyak orang baru dan chatting dengan mereka seperti bagaimana Anda lakukan hal itu dengan teman baru Anda yang hanya bertemu baru-baru saja.


SARAN membangun hubungan dengan chatting atau komentar secara teratur dan menyukai beberapa posting mereka.


SARAN memperbarui atau kunjungi media sosial Anda account setiap hari.


SARAN berbagi informasi penting bahwa orang lain mungkin tertarik untuk mengetahui tentang hel tersebut.


SARAN membuat profil yang tampak profesional yang akan membuat orang ingin terhubung dengan Anda.


 

SARAN posting atau membicarakan hal-hal lain dalam hidup Anda seperti minat dan hobi.


Jaringan Media Sosial Harus Dikelola Secara Serius 


Ketika Anda berbicara tentang media sosial hari ini, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah Facebook. Ini adalah yang terbesar dan tidak diragukan lagi dengan potensi terbesar untuk membantu Anda menghasilkan arahan MLM. 


Ini di mana Anda dapat menghabiskan banyak waktu membangun dan menyebarkan kampanye pemasaran MLM Anda. Jika Anda memiliki sebuah situs web, Anda dapat membangun sebuah fan page di Facebook untuk itu di mana Anda dapat berbagi info yang relevan kepada target audiens yang mungkin ingin mendengar tentang hal tersebut. Ini akan membantu meningkatkan tidak hanya menyukai Anda, tapi kunjungan ke situs Anda juga. Ingat bahwa lalu lintas situs Web yang lebih baik adalah langkah pertama ke arah yang lebih mengarah MLM dan lebih banyak pelanggan dan merekrut.


Twitter juga saat ini menjadi salah satu  media sosial raksasa lain saat ini. Twitter sangat sederhana untuk digunakan, tetapi telah jelas mendorong beberapa kontroversi dan membuat banyak bisnis booming juga. Anda harus memaksimalkan penggunaannya serta dengan secara teratur tweeting posting blog Anda dan update serta menyediakan berita berharga dan lebih. Gunakan ini untuk mempromosikan website Anda juga.


Anda pasti harus memanfaatkan semua media sosial ini untuk mendapatkan yang terbaik bagi pemasaran MLM anda. Ya, itu bisa memakan waktu dan melelahkan dan mungkin tidak ada hasil yang baik pada awalnya. Tapi ingat, seperti dalam bisnis MLM Anda yang sebenarnya, itu semua tentang penanaman hari ini untuk panen MLM mengarah besok. Anda pasti akan menuai imbalan besar di kemudian hari jika Anda terus melakukannya.

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: