lazada

Group Facebook Sarana Promosi Berbayar

p_group_facebook_sarana_promosi_berbayar

Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan group di facebook. Ya group dari facebook ini memiliki keistimewaan dapat mengundang teman sebanyak banyaknya untuk di ikut serta bergabung dalam sebuah group.

Hal ini dijadikan sebuah peluang bagi oknum tertentu untuk meraup uang yang didapatkan dari anggota group.

Group facebook berbayar adalah group yang sengaja diciptakan untuk  kepentingan promosi maupun jual beli dimana para penjual akan di kenakan iuran setiap bulannya. Setelah melakukan regristrasi dan mendapatkan kode dari admin, baru para pelaku promosi dapat berpromosi dalam group.

Setiap group memiliki aturan dan kebijakan sendiri yang harus diikuti oleh seluruh anggota group. Apabila ada anggota yang melangarnya, maka admin berhak untuk mengeluarkan atao mem block orang tersebut.

Selain itu di dalam group juga disediakan rekber atau rekening bersama dalam meminimalisir adanya penipuan dalam transaksi sesama anggota group.

Tak hanya penjual yang dapat berpromosi, pembeli atau konsumen juga dapat ‘mencari barang’ dalam group yang kemudian para penjual yang dapat memenuhi kebutuhan pembeli akan comment di status pembeli yang sedang mencari barang tersebut. Cara semacam ini akan mempermudah untuk pembeli mencari barang dan penjual untuk menjual barang dagangannya.

Contoh group facebook berbayar adalah

– JYBD alias Jual Beli Yuk Disini dengan url : https://www.facebook.com/groups/412037875486445/

Yang menggiurkan untuk ikut dalam group semacam ini adalah jumlah anggotanya yang mencapai puluhan ribu orang. Massa yang banyak seperti ini yang bisa dijadikan sasaran untuk kebutuhan berpromosi anda tanpa anda perlu bersusah-susah add pertemanan terlebih dahulu.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Responses

  1. http://hagavigpowercapsule.wordpress.com07/03/2016 at 15:47Reply

    gratitude for his piston . This is so very interesting

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: