lazada

Go Director Club Tutup

p_go_director_club_tutup
MLMstats.netGo Director Club merupakan bisnis Multi Level Marketing yang berpusat di Makassar  dan bergerak dalam bidang penanaman investasi. Setelah bertahan kurang lebih selama 2 tahun, akhirnya Go Director Club tutup. 

Seperti yang dilaporkan dalam surat kabar di Makassar, Go Director Club dinyatakan bubar. Mereka juga telah mengadakan pertemuan pada tanggal 7 September dengan leader GDC seluruh Indonesia dan hasilnya sebagai berikut :



1. Setelah mencermati dan menghitung secara seksama aset gdc (go director club) selama berdirinya, baik itu ruko,tanah dan beberapa aset lain yang telah disertifikatkan, dimana nilainya cukup besar., bagi pendaftar member baru di gdc (go director club) per tanggal 1.september 2013 yang mengambil minimal 10.paket rp. 30.000.000,- akan memegang surat berharga dengan jaminan agunan aset gdc (go director club) dihadapan notaris sesuai nilai paket usaha yang diambil.

2. Adapun beberapa member yang belum terima untuk payroll tanggal 31 juli 2013, 7 agustus 2013, 14 agustus 2013, 21 agustus 2013 dinyatakan dalam posisi terpending dan akan di proses setelah managemen merampungkan data payroll.

3. Untuk payroll tanggal 28 Agustus 2013 yang menggunakan rekening bank mandiri bank BNI beserta bank lain yang belum ter payroll secara keseluruhan, bersama dengan payroll tanggal 4 september 2013, 11 september 2013, 18 september 2013 akan di bayarkan secepatnya setelah dana pengelolaan cair.

Dengan tutupnya Gold Director Club, banyak reaksi yang muncul dari anggota dan member GDC yang dituliskan di akun facebook GDC.

Berikut beberapa reaksi dan pertanyaan dari member GDC :

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: