lazada

Gengsi Berbisnis MLM?

p_gengsi_berbisnis_mlm_
Gengsi apanya?? Anda pasti belum punya tujuan yang high purpose saat bergabung. Karena jika Anda termasuk orang yang sudah nyaman dengan kehidupan Anda saat ini, pernahkah Anda berpikir dengan orang-orang di sekitar Anda?
Pernah Anda baca data statistik yang menyebutkan ada 30 JUTA orang yang hidup dibawah garis kemiskinan di Indonesia saat ini? Pernah Anda di datangi seorang ibu yang mengetuk rumah Anda di tengah hujan hanya untuk meminta bantuan karena uang spp anaknya nunggak selama 6 bulan?
Pernah Anda mendengar bahwa dari bisnis MLM ada buruh pabrik yang bisa mendapatkan 1 bahkan 10 juta rupiah perbulannya, dan itu tentu sangat luar biasa bagi keluarganya?
Pernah Anda mendengar harapan Tenaga Kerja Indonesia di luar negeri yang ingin pulang dan bisa punya uang tanpa harus jauh dari keluarga dan anak-anaknya?
Sadarkah Anda bahwa kesempatan bekerja secara kantoran tidak terbuka lebar untuk semua orang?
Pernahkan Anda mendengar cerita mahasiswa yang tidak lagi merepotkan orang tuanya untuk mengirimkan uang bulanan karena mereka sudah punya penghasilan sendiri?
Pernahkan Anda mendengar sumbangan-sumbangan yang dilakukan secara bergotong-royong oleh praktisi MLM untuk berbagi kepada saudara-saudara yang sakit, orang tua asuh, dan sembako?
Sebelum Anda menyatakan GENGSI, pikirkan dulu APA TUJUAN HIDUP ANDA SAAT INI?
Ada banyak kendaraan menuju sukses, dan saya TELAH MEBUKTIKAN bahwa bisnis ini cocok untuk semua orang yang ingin membantu orang lain mencapai impiannya.
Saya akan lakukan apa yang bisa saya berikan, sekecil apapun kontribusi yang saat ini saya bisa berikan. Saya yakin itu jauhh lebih bermanfaat daripada saya tidak berbuat apa-apa! #GO_DIAMOND
HADIAH GRATIS: http://bit.ly/13Zno1d
TBM (Trisulo Business Menager) :
Pin: 32208BB0
WhatsApp: +62 878-8758-1151
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: