lazada

Formula rahasia Sukses

p_formula_rahasia_sukses

Sukses adalah sebuah kata yg menggambarkan bahwa seseorang atau kelompok orang berhasil mencapai Goalnya, gampangya duit yg banyak dan semuanya serba banyak, karena kalau sukses di artikan secara personal maka akan banyak maknanya terutama bagi yg sedang galau ;), sesesorang yang galau menjawab : sukses itu asal saya bahagia, perusahaan galau menjawab sukses itu bahwa kami baik-baik saja dan ejoy dengan kondisi saat ini ( ngeles.com).

Adakah formula sukses? pasti ada! ini adalah jawaban orang yg optimis dan soktau ;), jawaban yg memuasakan semua orang baik gagal atau sukses adalah TIDAK ADA, WOOWW jadi selama ini ada benar kenapa orang susah sekali untuk sukses itu bukti kenapa saat ini anda belum sukses.

Melalui riset yg saya lakukan, baik kepada pengusaha sukses tingkat desa, kecamatan dan benua. jawaban mereka sama. kemudian riset saya terusakan kepada orang paling gagal,paling malas, paling miskin, dan teryata jawaban mereka sama dengan orang2 kaya itu, namun fakta yg mengejutkan adalah hasilnya brother… yg satu sangat sukses yg satu lagi sangat terpuruk.

Tahukan anda bahwa jawaban meraka adalah sama, orang kaya menjawab bahwa Formula sukses adalah melakukan segala sesuatu secara sungguh-sungguh dan tidak menyerah sampai SUKSES, sedangkan orang gagal  mengatakan kami telah mengatakan secara sungguh-sungguh sampai GAGAl. hemh yang satu melakaukan sedang satunya lagi mengatakan, padahal formulanya sama bukan!?.
Jadi kesimpulan dari saya, sukses itu tidak ada formulanya sekedar berprilaku seperti orang sukses, rajin belajar, rajin menabung, disiplin dll itu hanya menghasilkan gaya hidup orang sukses ( penuh hutang), yang anda butuhkan adalah melakukan apa yg anda pikirkan hingga menjadi kenyataan. Itu SUDAH.

jangan terbangun sebelum mimpi itu nyata.

Salam Nekatae

Abdul Kholik, S.fil.i

Ceo Netsol Group

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: