lazada

Duplikasi – Pilar Utama Bisnis Network Marketing

p_duplikasi_-_pilar_utama_bisnis_network_marketing
MLMstats.net – Jika Anda memulai dengan satu sen, dan dua kali lipat setiap hari 30 hari, berapa banyak yang akan Anda miliki di akhir 30 hari? Jika Anda belum pernah mendengar hal ini sebelumnya atau tidak ingat, bayangkan kedepan dan tebak. Hari kedua Anda akan memiliki 2 sen, tiga hari Anda akan memiliki 4 sen, kemudian 8, 16, dan seterusnya. Berapa banyak di akhir 30 hari?

Tidak semua orang pernah mendengar jawaban ini. Jadi jangan rendah diri jika Anda tidak mengetahuinya, dan saya berjanji untuk tidak tertawa. Siap? Apakah Anda menebak angka? Apakah Anda percaya lebih LIMA JUTA DOLLAR?! ($ 5.368.708 tepatnya!) Itu benar! Kebanyakan orang tidak percaya sampai mereka menghitung sendiri di kalkulator. Dan bahkan kemudian kadang-kadang sulit untuk dimengerti. Tapi itu benar. Bukankah itu menakjubkan?

Itulah ilustrasi sederhana bagaimana sebuah jaringan dapat bekerja. Jika saya dapat mengajari Anda, saya sudah dua kali lipat sendiri. Jika kita masing-masing mengajarkan orang lain, kita sudah dua kali lipat lagi. Dan karena hal ini berjalan dan terus dapat menghasilkan hasil yang luar biasa dalam waktu yang relatif singkat, seperti contoh sen sehari tadi.

Semakin mudah program Anda untuk melakukan dan semakin rendah biaya untuk terlibat, semakin banyak orang yang Anda dapat menarik dan lebih potensial untuk deret ukur untuk bekerja. Program yang terlalu rumit atau mahal untuk ‘rata-rata’ orang untuk melakukan selalu akan menghambat pertumbuhan Anda.

Semakin sederhana, semakin cepat pertumbuhannya. Tenaga penjualan yang besar dapat berhasil dalam hampir semua hal . Tapi tidak banyak orang memiliki bakat, keterampilan, atau keinginan untuk menjadi tenaga penjualan yang besar. INI TIDAK DAPAT DIDUPLIKASI! 

Model Bisnis Jaringan adalah tentang banyak orang rata-rata melakukan sedikit, bukan tentang sedikit orang hebat melakukan banyak. Sementara biaya yang masuk yang rendag bisa menjadi keuntungan, banyak program yang ‘bebas’, tidak menawarkan potensi nyata untuk pendapatan yang signifikan, dan sering menarik orang-orang yang tidak mau bekerja untuk membangun bisnis mereka. Jadi kekukatan PENGHASILAN REALISTIS merupakan area yang penting untuk dipertimbangkan.

Bergabung dengan support system atau program lain yang menjanjikan setiap variasi – “kita akan melakukan semuanya untuk Anda” – tidak akan menghasilkan pendapatan sisa PANJANG JANGKA pasif yang signifikan, karena mayoritas orang-orang yang bergabung mencari tumpangan gratis atau terlalu malas untuk membangun sesuatu yang signifikan. Tak satu pun dari program yang pernah bekerja jangka panjang dan tidak akan pernah. Ini adalah fakta sederhana awal kehidupan networkers sukses.

Contoh satu sen sehari adalah model yang bagus untuk ilustrasi, tetapi dalam ‘kehidupan nyata’ tidak pernah seperti. Beberapa orang tidak pernah merekrut orang, dan lain-lain menemukan 10-20-30 atau lebih. Ini membantu untuk memahami sifat manusia, dan, PENTING tetapi kenyataannya lebih dikenal disebut PERTUMBUHAN GEOMETRIK MUNDUR.

Paham akan prinsip penting juga penting untuk keberhasilan Anda! Jika Anda ingin penjelasan yang lebih rinci tentang konsep penting ini, saya siap mengirim email atau menelepon saya agar saya tahu Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang PERTUMBUHAN GEOMETRIK MUNDUR.

Terlepas dari kenyataan itu jarang bekerja dalam realitas seperti itu digambarkan di atas kertas, prinsip PERTUMBUHAN GEOMETRIK masih salah satu dari TIGA PILAR SUKSES dengan Peluang Pemasaran Jaringan Bisnis KANAN. Dengan BISNIS YANG TEPAT dan ini PRINSIP KUAT, bahkan orang-orang rata-rata yang bersedia untuk bekerja dan belajar dapat mencapai impian mereka. Dan atas rata-rata orang dapat melebihi harapan terbesar mereka.
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: