lazada

Dari Mimpi Sampai Jadi Gold Director Oriflame

p_dari_mimpi_sampai_jadi_gold_director_oriflame
Nama saya Wiwin Pratiwanggini (just call me “Wiwin”), saya adalah pelaku bisnis Oriflame bersama d’BC-Network.
Disini saya menjalankan bisnis network marketing. Saya sangat menikmatinya, karena disini saya bisa mengekspresikan hobby dan kemampuan saya. Saya bisa memasarkan bisnis saya lewat internet sembari saya mengerjakan pekerjaan kantor, demikian pula saya masih bisa menghandle teman-teman di group saya melalui internet. Alhamdulillah seiring berjalannya waktu, saya bisa merasakan penghasilan dari bisnis saya di Oriflame. Sampai dengan saat ini, tiap bulan saya menerima 7 digit Rupiah dari Oriflame.

Flashback Dulu Boleh Ya….

Dulu… waktu dulu-dulu.. saya ini termasuk tidak tertarik dengan yang namanya MLM (Multi Level Marketing). Padahal saya tidak pernah mempelajarinya, tidak pernah mencari tahu tentang MLM. Tahunya hanya sebatas: katanya bisnis MLM itu susah, katanya sulit menghasilkan, katanya..katanya..katanya.. Dan kebetulan di sekeliling saya adalah orang-orang yang selalu gagal menjalankan bisnis ini.
Tapi ketika saya ditawari bisnis ini oleh team dBC-Network, akhirnya saya tertarik. Pada awalnya saya hanya tahu sedikit bahwa produknya adalah Oriflame. Sedangkan Oriflame aja saya belum pernah menjadi user-nya. Wis pokoknya nekad bener ketika itu. Alhamdulillah saya memutuskan untuk bergabung juga bukan karena rayuan dari sponsor-sponsor, toh buktinya saya masih cari informasi kesana kemari (lewat online tentu saja). Dan akhirnya saya putuskan bergabung. Jangan pernah tanya apakah saya siap ketika itu untuk terjun. Tidak pernah ada kata siap. Modal saya hanya ‘nekad’, serta karena melihat bahwa uang pendaftaran yang hanya Rp 30.000,-. Ah gak pa-pa deh.. seandainya gak cocok, hilang uang segitu gak pa-pa hehehe.. Ketika itu lho ya..
Tapi seiring berjalannya waktu, terutama setelah terima Starter Kit dan saya buka-buka, saya merasa “wow.. I have my own biz, real biz !!!” So, surprised ! Dan kemudian muncul ide-ide untuk menjalankan bisnis ini.  Yah.. seperti biasa, awalnya saya mencoba sebagai user dulu, sambil menutup poin untuk target awal. Alhamdulillah satu demi satu target-target bisa terpenuhi. Dan pelan-pelan mulai berkembang network saya.
Waktu demi waktu saya lewati, jangan dikira saya langsung 100% percaya dengan bisnis ini. Dari balik layar.. hehehe…maksudnya diluar kerjaan kantor dan kesibukan di Oriflame, saya masih browsing sana surfing sini cari informasi sebanyak-banyaknya. Terutama yang saya cari adalah informasi mengenai model bisnis yang saya jalani ini. Kenapa? Karena selama ini selalu ada cerita negatif tentang network marketing, terutama MLM. Saya juga cari informasi tentang MLM sehubungan dengan agama yang saya anut (ditambah pemahaman dari sisi agama oleh suami saya). Dan pada akhirnya saya sudah yakin mantap di bisnis ini.
Support dari dBC-Network memang sangat luar biasa !  Tak akan pernah ketinggalan informasi, akan selalu terpacu untuk bersemangat terus maju, dan masih banyak lagi. Bisnis Oriflame lewat dBC-Network benar-benar berbeda. Bersama dBC-Network, saya merasa menemukan jalan yang tepat, saya suka online tapi saya juga menikmati kegiatan offline. Benar-benar luar biasa dan tidak akan pernah mengecewakan. Kalo ada yang bertanya: “yakin menghasilkan ?”, dengan yakin dan penuh percaya diri saya akan jawab: “Yup, benar-benar menghasilkan !”

 

Berawal Dari MIMPI

Kehidupan yang saya lalui hampir semuanya berawal dari “mimpi“. Saya sangat bersyukur karena Allah SWT benar-benar mengijinkan my dreams come true. Sebagian mimpi di masa lalu sudah menjadi kenyataan di masa sekarang, dan sebagian besar mimpi-mimpi saya sekarang saya yakin suatu hari nanti akan menjadi kenyataan.
Perusahaan Oriflame sangat mendukung saya dalam mewujudkan cita-cita saya. Dimana untuk mewujudkan cita-cita, semua harus dilandasi dengan loyalitas, disiplin, all out, fokus, konsisten, full spirit, full passion, keeping togetherness, serta doa tentu saja. Dan maassiiih banyak lagi hal-hal yang mendukung yang tidak sanggup saya sebutkan satu per satu. Kalau saya bisa.. pasti Anda juga lebih bisa dari saya  .

 

Karir Saya

Pengin tahu perjalanan karir saya di Oriflame ?
– Maret 2009: Manager 18% – penghasilan bulanan rata-rata Rp 2,5 juta
– Mei 2009: Senior Manager 21% – penghasilan bulanan rata-rata Rp 4,5 juta
– Desember 2009: Director – cash award Rp 7 juta + penghasilan bulanan rata-rata Rp 5,5 juta
– 
October 2012: Gold Director – cash award Rp 14 juta + penghasilan bulanan rata-rata Rp 7 juta
– Now, I’m on my way to the next step  .
C U @ the TOP !!
Salam sukses,
Wiwin Pratiwanggini
0856 4338 7998 | 0274 821 8880
YMID: wiwin_pratiw
GTalk: wiwin.pratiw
Twitter: @pratiwanggini
FB: www.facebook.com/pratiwangginisumber tulisan : http://way2diamond.biz/about-2/

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: