lazada

Beberapa Jenis Support Sistem MLM

p_beberapa_jenis_support_sistem_mlm

MLMstats.net – Jika Anda ingin berkecimpung di dunia MLM sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu support sistem apa saja yang terdapat dalam sebuah perusahaan MLM. Disini akan dijabarkan mengenai sistem tersebut dan diharapkan Anda akan lebih mengenal support sistem MLM. Banyak sekali sistem-sistem dalam MLM yang harus kita ketahui dan pejari. Apa saja yang menjadi support sistem dalam MLM tersebut? Kita akan jabarkarkan satu persatu.

 

Mengenal support sistem MLM :

 

  • Sistem Reseller

Mungkin sebagian dari Anda sudah pernah mendengar sistem ini. Sistem reseller ini terbagi menjadi dua lagi dalam perusahaan MLM, yaitu reseller dengan cara online ataupun reseller dengan cara offline. Apabila ada pembelian produk atau bergabung dengan perusahaan MLM dan itu atas rekomendasi Anda, maka Anda akan mendapatkan bonus dari hasil penjualan tersebut. Rata-rata tiap perusahaan mempunyai prosentase yang berbeda, tetapi kebanyakan pembagian bonus tersebut berkisar di angka 50% dari penjualan tersebut.

 

  • Sistem Random

Metode sistem ini adalah dengan mengandalkan passive income lewat downline. Kita contohkan saja dalam sistem online. Ketika ada visitor datang kesebuah website tanpa referensi, maka sistem akan mengacak dan memilih member untuk dijadikan sponsor dari visitor tersebut. Dan jika visitor tersebut bergabung dengan perusahaan MLM tersebut, maka sponsor yang sudah dipilih tersebut akan mendapatkan bonus atau komisi.

 

  • Sistem Matrix

Mendengar kata matrix mungkin Anda sudah bisa membayangkan bentuk dari sistem ini. Sistem ini berbentuk segitiga dan mempunyai tingkatan. Sehingga seorang member akan mendapatkan jumlah bonus sesuai tingkatan yang telah didapatkan. Dengan sistem seperti ini orang yang paling diuntungkan adalah member yang pertama kali bergabung saat produk ini dipasarkan atau dilaunching.

 

  • Sistem Water Flow Spill Over (WFSO)

Sistem ini sangat menguntungkan bagi downline yang kurang rajin dalam promosi. Kenapa demikian? Karena jika kuota member sudah penuh, maka member baru tersebut akan diletakkan dibawah downline yang kuotanya masih kosong alias diletakkan pada member level 2.

 

  • Sistem Water Flow Rotation (WFR)

Ini berlaku untuk martix 3×3. Jika Anda bergabung dengan sistem ini, Anda akan diletakkan pada posisi kosong dalam sistem tersebut. Atau bisa dibilang secara otomatis posisi Anda akan ditempatkan di bawah member lain yang kotanya masih kosong (belum penuh).

 

  • Sistem Water Flow Network System (WFN)

mengenal sistem-sistem MLM? Ini merupakan sistem terbaru terutama dengan sistem MLM yang berbasis bisnis internet. Hal ini sangat menguntungkan karena komisi yang bisa didapat bisa mencapai 50%. Dengan sistem ini memungkinkan seorang member berada sebagai downline Anda dengan ketentuan :

– Paling sedikit jumlah membernya

– Paling sedikit jumlah komisinya

– Registrasi paling lama

 Itulah beberapa hal tentang mengenal support sistem MLM yang wajib Anda ketahui sebelum Anda bergabung dengan perusahaan yang memiliki sistem kerja MLM. Sebelum Anda bergabung dengan perusahaan tersebut Anda harus memastikan dulu sistem mana yang digunakan oleh perusahaan MLM tersebut.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: