lazada

Alasan Membangun Jaringan MLM

p_alasan_membangun_jaringan_mlm
MLMstats.net – Siapa yang belum mengenal Multi Level Marketing ( MLM ) ? Anda dan banyak orang disekitar anda pasti sudah sering mendengar tentang hikayat bisnis ini, dan rata-rata bernada tidak menyenangkan… betul? Hikayat perjalanan bisnis MLM dan orang-orang yang pernah menekuni nya memang tidak selamanya manis & menyenangkan, bahkan dalam banyak kasus lebih pekat dengan cerita dan pengalaman pahit aka mengecewakan.

Lantas, mengapa saat ini bisnis jaringan MLM masih saja berkembang? bahkan hampir setiap saat banyak berdatangan tawaran & ajakan kepada kita dari mereka yang kita kenal bahkan belum kita kenal via sms, pesan BBM, atau pun social media yang dengan percaya dirinya menawarkan bisnis tersebut.  Aneh bukan? Bagi mereka yang menekuni bisnis networking aka MLM ini, tentu saja kepercayaan diri adalah modal dasar & terutama untuk bisa mengembangkan bisnisnya, namun terlepas dari hal tersebut, bisnis MLM memang memberikan alasan yang sangat berharga bagi mereka untuk tetap berjuang & berjuang, yang secara otomatis untuk itu mereka harus tampil mantap & percaya diri.

Lalu apakah alasan tesebut? berikut ini kami paparkan salah satunya, yaitu KESUKSESAN YANG BISA DIWARISKAN. Baik para pebisnis MLM atau pun para karyawan kantor swasta, pegawai negeri sipil dan lainnya, pasti mereka semua ingin bisa mencapai puncak kesuksesan karir & bisnisnya. Karena arti sebuah kesuksesan tersebut akan memberikan mereka kebahagian & kesejahteraan hidup, untuk diri mereka sendiri, atau pun keluarga yang menyandarkan hidup & masa depan padanya.

Mereka semua tiada segan membanting tulang, bekerja dan bekerja, baik siang atau pun malam untuk bisa meraih kesuksesan tersebut. Hingga akhirnya sampailah mereka  pada apa yang mereka kejar selama ini. Para karyawan / pegawai dengan posisi kedudukan yang tinggi seperti eksekutif manajer, direktur utama sebagai misal serta para pebisnis MLM dengan peringkat puncak telah diraihnya. Mereka semua telah sukses pada puncak cita-cita karir yang diimpikan selama ini, namun ada hal yang sangat penting yang membedakan nasib masa depan kedua tipe cara memperoleh kesuksesan finansial ini yang terungkap lewat pertanyaan, manakah kesuksesan yang bisa diwariskan?
Para direktur utama sebagai misal, bisakah mereka mewariskan posisinya ini untuk keluarga, istri atau anak-anak nya? mampukah para direktur tersebut dengan besarnya jumlah penghasilan salary yang diperoleh, menjamin bahwa setelah mereka pensiun, gaji tersebut akan terus diberikan kepada nya atau keluarga mereka? atau mampukah para direktur utama yang telah meraih kekayaan lewat posisi nya saat ini, menjamin bahwa setelah ia meninggal, anak istri nya akan tetap kaya & makmur karena bersuamikan / ber ayahkan seorang direktur utama? … jawaban atas semua pertanyaan ini adalah TIDAK.

Lalu mari kita coba pertanyakan hal serupa pada pebisnis MLM yang sukses dengan telah sampai pada posisi puncak nya :
Bisakah mereka mewariskan kerajaan bisnis jaringan yang telah dibangunnya kepada keluarga, istri atau anaknya? jawabannya SANGAT BISA
Mampukan para pebisnis MLM menjamin bahwa setelah mempensiunkan diri ( tidak lagi bekerja membangun jaringan ), penghasilan yang mereka peroleh akan terus diberikan? Jawabannya SANGAT BISA dan bahkan dengan karakter alami bisnis jaringan, penghasilan mereka akan semakin berlipat & berkali lipat!
Mampukah para pebisnis MLM yang sukses ini menjamin, bahwa setelah mereka meninggal, anak-istri mereka akan terus berkecukupan & berkelebihan? Jawabannya … tanpa maksud mendahului YMK , namun dengan dasar alur yang natural jawabannya adalah BISA

Mengapa semua jawabannya adalah BISA ? Karena kesuksesan yang dibangun, kerajaan bisnis yang telah diusahakan untuk terbangun sekian lamanya bisa mereka wariskan kepada keluarga, istri atau pun anak, kerajaan bisnis jaringan adalah kerajaan yang akan semakin membesar dan berkembang, karena begitulah ia karakter dari bisnis jaringan … sebut saja 5000 mitra yang telah anda miliki saat ini, insyaALLAH pasti akan berkembang, karena tiada mungkin 5000 mitra tersebut adalah pasif, pasti ada sekian persen dari mereka yang aktif dan terus bergerak.

Namun, bijaklah dalam memilih perusahaan MLM untuk bergabung, karena tidak semua MLM memberikan anda kemudahan & kepastian dalam membangun karir bisnis anda didalamnya
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: