lazada

Akibat Kelelahan Menjalankan MLM

p_akibat_kelelahan_menjalankan_mlm
Penyebab Banyak Orang Trauma itu terjadi akibat Kelelahan Menjalankan MLM. Kesulitan naik peringkat tinggi, karena harus menjadikan downline naik peringkat tertentu terlebih dahulu baru kita bisa naik peringkat yang lebih tinggi. Dan begitu seterusnya di setiap peringkatnya. Marketing plan & perhitungan bonus yang terlalu rumit/tidak simple. Butuh waktu lama untuk dipahami jaringan, sehingga jaringan tidak cepat aktif dan prospek juga tidak cepat memutuskan untuk bergabung

Hak/persentase bonus yang pasti banyak berkurang bila ada/banyak down line yang memiliki peringkat sama atau lebih tinggi dari peringkat up line. (ingin membantu down line untuk sukses, tapi juga khawatir bila peringkat down line menyamai atau lebih tinggi). Perhitungan bonus/hak bonus, dibatasi sampai kedalaman tertentu saja. Padahal seringkali down line aktif/omset besar terjadi di kedalaman-kedalaman, di bawah level yang dibatasi tersebut diwajibkan membangun banyak kaki/grup. Riset di Amerika; rata-rata kemampuan orang membangun jaringan hanya 2,6 / tidak sampai 3

Di MLM (murni) yang hanya membangun dua kaki/grup, diwajibkan syarat keseimbangan kaki besar dan kecil. Diperparah lagi, beberapa bonus utamanya hanya dihitung dari kaki kecil saja, padahal yang sulit dibangun justru kaki kecil tersebut! Dan itupun dengan maksimal pembayaran bonus/bonus dibatasi meski omset terus naik!

Tutup poin pribadi yang menyulitkan member MLM dikarenakan nilainya yang terlalu besar

Tutup poin side volume/pgbv/pgb/pgpv/net group dll, di peringkat leader bahkan beberapa perusahaan MLM menaikkan nilai tutup poin side volume, seiring kenaikan peringkat membernya meskipun leader tersebut sudah memiliki volume utama (grup utama) yang besar, bonus besar yang diharap-harapkan tidak akan dibayarkan bila syarat side volume tidak terpenuhi.

Tutup poin pribadi dan tutup poin side volume yang membebani itu, diperparah lagi dengan produknya sulit dijual, tidak menghasilkan repeat order/pesan ulang yang tinggi dan bukan blue ocean product !!! Membuat penumpukan produk dari bulan ke bulan! Bahkan akhirnya banyak yang melempar produknya ke masyarakat umum dengan harga miring/under cutting, menyulitkan member-member pemula…demi syarat peringkat & bonus.

Banyak orang silau dengan presentasi & iming-iming bonus besar dan instant. Sejatinya, yang dibutuhkan dari sebuah business plan/marketing plan adalah SIMPLE & WIN-WIN. Serta didukung dengan produk-produk berkualitas, yang cepat terasa manfaatnya demi menghasilkan repeat order yang tinggi. Plus blue ocean product.

Karena angka-angka di marketing plan/business plan itu akan terjadi, hanya bila produk-produknya mendukung untuk menghasilkan omset sesuai yang diharapkan di setiap jenjangnya dan di setiap bulannya, bahkan di setiap harinya. Kita butuh yang: “EVERLASTING BUSINESS”
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: