lazada

Ada Apa dengan MLM

p_ada_apa_dengan_mlm
Mengapa banyak sekali orang yang tidak percaya akan kesuksesan dalam berbisnis MLM. Padahal tidak selamanya bisnis MLM itu buruk ataupun tidak bisa menjadikan kita sukses dan berpenghasilan lebih daripada orang yang bekerja kantoran. Namun kenapa masih banyak orang yang mempertanyakan bisnis MLM?Sikap seseorang anti terhadap sebuah bisnis Multi Level Marketing alias MLM biasanya terjadi karena dia belum mengerti sistem MLM itu sendiri ataupun karena dia juga belum pernah mengikuti bisnis MLM. Kunci dari bisnis MLM adalah Net Work Marketing. Net Work Marketing atau kalau diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia adalah Jaringan kerja sama dalam hal pemasaran. Jadi anda memasarkan suatu produk secara bersama-sama dalam suatu jaringan. Itu sebabnya ada sponsor / upline dan ada downline. Dan yang paling fundament adalah bisnis MLM adalah pelajari, jalankan , dan ikuti saran sponsor anda, maka anda akan sukses.

Dengan kondisi perekonomian seperti ini bisnis MLM pasti kena imbasnya. Karena daya beli masyarakat menurun, sehingga masyarakat lebih mementingkan pemenuhan kebutuhan pokok. Jadi kalau bisa ikut bisnis MLM yang menjual kebutuhan pokok aja. 
Di MLM ini, yang mau bekerja keras dia yang dapat uangnya. Yang tidak mengerti MLM biasanya akan berkata bahwa ini penipuan. Tidak salah sih, sebab banyak sekali penipuan yang berkedok MLM. Namun perlu diingat bahwa orang yang tidak mengerti akan MLM lebih banyak daripada penipuan money game yang berkedok MLM. Asalkan anda percaya dan tekun dalam membangun jaringan anda, maka pasti anda akan sukses.

Bagaimana pendapat Anda tentang bisnis MLM?
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: