lazada

6 Alasan Penyebab Banyaknya Orang Gagal Dalam MLM

6_alasan_penyebab_banyaknya_orang_gagal_dalam_mlm
Begitu banyak orang gagal dalam menekuni bisnis MLM. Mereka bergabung dengan harapan untuk dapat memiliki kehidupan yang lebih baik namun kemudian gagal.

 

Berikut beberapa alasan yang membuat seseorang gagal dalam berbisnis MLM :


1. Tidak memiliki perencanaan Seperti pepatah terkenal berbunyi, “Jika Anda gagal untuk merencanakan, Anda berencana untuk gagal.”

2. Penundaan. Penundaan dalam melakukan sesuatu akan membuat anda gagal.

3.  Kurangnya Pelatihan / Tidak ada perkembangan Diri. Jika Anda tidak bisa diajar atau tidak bersedia untuk berinvestasi dalam perkembangan diri Anda, Anda akan gagal.

4.  Aksi Tidak Konsisten. Hanya melakukan bisnis ketika anda merasa mood. Anda harus memiliki tindakan yang direncanakan setiap bisnis untuk membuat bisnis berbasis rumah Anda berkembang.

5.  Takut. Anda memiliki pilihan. Ketakutan atau kesuksesan. Anda tidak dapat memiliki keduanya. Anda mungkin merasa seperti jantung Anda akan berdebar keluar dari dada Anda pertama kali Anda pergi untuk berbicara dengan orang asing tentang peluang Anda, (saya lakukan), tetapi ketika Anda mendapatkan 1st Anda, kemudian 10, kemudian merekrut Anda ke-50 Anda, Anda akan sangat senang bahwa Anda lakukan.

6.  Kurangnya Kepemimpinan. Ini adalah yang paling berhubungan. Jika pemimpin anda tidak membantu Anda kemudian menemukan seseorang yang akan dapat membantu anda, dan belajar dari mereka. Jika Anda tidak memiliki seseorang yang bersedia membantu Anda. 


Jika Anda menemukan diri dalam situasi ini, memiliki harapan. Anda dapat mengubah mereka mulai hari ini dan menempatkan diri di jalan ke tempat yang lebih baik.

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: