lazada

5 Pertanyaan Untuk Menentukan MLM atau Network Marketing Opportunity

p_5_pertanyaan_untuk_menentukan_mlm_atau_network_marketing_opportunity

Banyak orang telah mengeluarkan banyak uang dalam pemasaran jaringan, MLM, dan pemasaran langsung konsumen, tetapi lebih banyak lagi orang yang telah berakhir membuang banyak waktu dan uang merekan untuk mengejar mimpi. Anda dapat memastikan kesuksesan terbaik anda dengan menjadi yakin Anda masuk ke peluang yang tepat di tempat pertama.

Jika Anda sedang mempertimbangkan sebuah MLM atau peluang jaringan pemasaran, baiknya ajukanlah lima pertanyaan berikut ini untuk menentukan apakah suatu jaringan, multi-level, atau pemasaran konsumen langsung sepadan dengan waktu Anda (dan uang Anda).

1.  1. Siapa upline Anda? Apa yang Anda ketahui tentang orang yang memperkenalkan Anda untuk kesempatan tersebut? Apakah Anda dapat percaya apa yang mereka katakan? Apakah mereka mau membocorkan persis berapa banyak yang mereka telah dapatkan? Dan bagaimana dengan pendiri perusahaan (dengan asumsi itu perusahaan baru)? Apakah mereka berhasil dan terkemuka dalam bisnis mereka sebelumnya? Selidiki seluruh upline Anda seperti Anda akan menjadi mitra bisnis yang Anda tidak pernah bertemu sebelumnya.

2.  2. Apakah produk tersebut? Apakah itu sesuatu yang akan laku di toko ritel atau melalui pemasaran tradisional lainnya? Seperti apa kompetisinya? Jika Anda bukan penjual berpengalaman, jangan berharap untuk menjadi salah satu dalam semalam. Anda akan harus menjadi seorang perekomendasi untuk produk, jadi pastikan Anda percaya di dalamnya.

 

3.  3. Kapan Anda akan mulai benar-benar menghasilkan uang? Jangan berfikiran bahwa dibutuhkan berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk menunjukkan keuntungan. Anda harus mampu mengembalikan investasi apapun dan mulai mendapatkan penghasilan hanya dalam beberapa minggu jika ada benar-benar produk tersebut banyak peminatnya. Anda harus mampu untuk bekerja paruh waktu di samping sumber pendapatan mantap lainnya. Apakah Anda secara realistis dapat melakukannya dengan perusahaan ini?

 

4.   4. Dimana produk yang dipromosikan dan di mana Anda dapat mempromosikannya? Apakah perusahaan melakukan iklan dan publisitas sendiri untuk membantu menciptakan permintaan untuk produk? Dan ada pembatasan di mana dan bagaimana Anda dapat mempromosikannya (iklan, situs web, social media dll). Tidak ada jawaban yang benar atau salah untuk pertanyaan itu – kebijakan terbuka lebar lebih fleksibel untuk Anda, tetapi untuk orang lain juga. Jika Anda siap untuk menjadi sangat kompetitif, itu bagus, tapi jika tidak, Anda dapat memilih untuk bekerja dengan sebuah perusahaan yang kebijakan yang lebih ketat.

 

5.  5. Mengapa anda melakukan ini? Ini mungkin pertanyaan yang paling penting dari semua. Jika Anda melakukannya karena Anda pikir itu akan membantu Anda keluar dari krisis ekonomi, lupakan saja. Jika Anda melakukannya karena Anda pikir Anda akan menjadi kaya dalam satu tahun, baik, itu baik untuk memiliki visi, tetapi jangan bank di atasnya. Di sisi lain, jika Anda benar-benar percaya pada produk, yang memberikan kemungkinan terbaik untuk sukses dengan itu.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: