lazada

4 Tips Cara Membuat Uang Dari Program Iklan Affiliasi

p_4_tips_cara_membuat_uang_dari_program_iklan_affiliasi

Program Affiliasi dapat menjadi salah satu cara yang bagus untuk menambah penghasilan Anda, tetapi sebagian besar dari itu Anda juga harus bersedia untuk menghabiskan waktu dan usaha dalam membangun jaringan affiliasi.

Program affiliasi tidak mungkin untuk membuat Anda kaya dalam semalam tetapi bergabung dengan program yang tepat dapat membantu Anda mendapatkan beberapa ratus dolar per bulan pada situs berukuran sedang dalam waktu yang relatif singkat. Semakin besar website Anda, umumnya semakin besar lalu lintas akan ditarik dari konten. Semakin tinggi tingkat lalu lintas Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk menjadi sukses dengan iklan affiliasi.

Sebagian besar keberhasilan Anda tergantung pada dua hal: kualitas konten website Anda, dan bagaimana Anda selektif dalam memilih program affiliasi iklan untuk situs Anda.

 

1.Pilih Affiliasi Iklan Yang Konsisten Dengan Tujuan Website Anda: Jaga agar iklan affiliasi Anda tetap terhubung ke tujuan situs web Anda dan konten sebanyak mungkin.

Misalnya, jika Anda menjalankan jaringan sosial untuk tinggal di rumah, berpikir tentang apa yang paling cocok sebagai audiens Anda. Anda dapat memilih program yang menawarkan produk dan layanan untuk anak-anak, tetapi Anda juga dapat mempertimbangkan menjual buku dan bahkan program afiliasi perencanaan  liburan.

2.Jangan Berlebihan: Menambahkan terlalu banyak iklan ke halaman dan menggunakan pop-up dan iklan kilat biasanya akan mencapai hanya satu hal: ia akan mengalihkan perhatian dan mengganggu pembaca yang hanya akan pergi ke tempat lain untuk mencari informasi tanpa iklan yang mengganggu.

3.Bersiaplah untuk Bekerja pada Affiliasi Anda: Jika iklan affiliasi Anda tidak bekerja dengan baik pada halaman atau bagian dari situs web Anda, pindahkan mereka, ubah mereka, atau menghapusnya. Program afiliasi akan menjatuhkan Anda jika situs Anda tidak menghasilkan apa-apa untuk mereka.

Jika Anda tidak memiliki hasil yang baik ia memberitahu Anda bahwa pembaca Anda tidak tertarik pada iklan tertentu yang Anda tunjukkan kepada mereka, atau bahwa mereka mengabaikan mereka karena alasan lain (yang sering karena menempatkan terlalu banyak iklan pada satu halaman).

4.Jangan Gunakan Bingkai : Menggunakan bingkai umumnya dianggap sebagai ide yang buruk dari sudut pandang SEO untuk situs web apapun, tetapi sangat penting untuk tidak menggunakan iklan affiliasi yang ditetapkan dalam bingkai.

Iklan yang Anda pilih untuk ditampilkan di situs Anda mengatakan sesuatu tentang Anda dan bisnis Anda sendiri. Jadilah selektif, tidak serakah, dan fokus pada iklan yang melayani kebutuhan pengunjung website Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari program affiliasi.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. andi06/03/2015 at 23:46Reply

    sangat menarik sekali infonya..thanks

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: