lazada

2 Hal Terpenting Yang Dibutuhkan Oleh Pebisnis MLM

p_2_hal_terpenting_yang_dibutuhkan_oleh_pebisnis_mlm
MLMstats.net – Anda tidak akan lagi mengejar-ngejar teman, saudara dan membuat mereka alergi akan kehadiran anda karena dalam artikel ini akan tunjukkan 2 hal terpenting yang dibutuhkan oleh semua pebisnis MLM untuk bertahan di industri multi level marketing ini.

2 hal terpenting itu adalah Prospek dan Uang

Jika menyangkut kedua hal diatas, downline anda atau bahkan mungkin anda sendiri tidak menghasilkan prospek dan uang dalam 3 bulan setelah anda gabung dengan MLM, maka apapun yang anda lakukan anda akan masuk kedalam zona lemah, lesu, letih, lunglai… benar bukan?

Bila menyangkut prospek, maka hanya ada 2 kondisi yang memungkinkan anda dengan mudah melakukan penjualan, yaitu:

1. Kepada orang-orang yang telah berada atau pernah berada dalam bisnis MLM, dan
2. Kepada orang-orang yang siap untuk masuk dalam bisnis MLM
Mengapa dengan kedua kondisi ini? karena anda tidak lagi perlu mengedukasi mereka tentang bisnis MLM.

Dalam kondisi yang pertama, dimana orang-orang itu telah berada dalam bisnis MLM, maka mereka pasti mencari 2 hal yang sama dengan anda yaitu Prospek dan Uang. Bila anda datang dengan penawaran bisnis yang dapat membantu mereka dalam menghasilkan aliran prospek dan uang, anda akan dengan mudah melakukan penjualan.

Atau bagi orang-orang yang pernah berada dalam bisnis MLM tapi drop out, orang-orang ini memiliki kenangan pahit dalam bisnis ini. Menurut pengalaman, bila anda dapat mengubah kenangan pahit itu menjadi cambuk bagi mereka untuk kembali dalam bisnis ini, mereka akan lebih cepat sukses dibandingkan orang lain yang baru memulai.

Dalam kondisi pertama, kuncinya adalah mereka telah berada dalam bisnis ini, sehingga anda tidak perlu lagi mengedukasi mereka. Anda tinggal berfokus pada penawaran anda dalam hal Prospek dan Uang.

Dalam kondisi kedua, orang-orang ini tidak pernah berada dalam bisnis MLM sebelumnya, namun mereka telah melihat-lihat bisnis ini melalui banyak cara, contohnya via internet, seminar, teman, atau media lainnya.

Mereka dalam keragu-raguan untuk memutuskan, namun biasanya mereka telah mengambil langkah pertama dalam memasuki bisnis ini, yaitu berpikiran terbuka. Apa tanda-tandanya?

– Mereka bertanya,
– hadir dalam seminar MLM atau
– seminar bisnis,
– googling mengenai MLM,
– bergabung dalam komunitas pebisnis MLM,
– memakai produk-produk MLM, dan
– tidak menolak anda sob ketika anda menyinggung masalah MLM.

Kondisi kedua ini masih perlu anda edukasi. Namun pekerjaan ini lebih mudah, karena mereka yang menginginkan informasinya dan bukan anda yang memaksakan memberi informasinya.

Oke, konsepnya jelas. Lalu dimana menemukan 2 tipe prospek ini?

Kalimat kuncinya yaitu orang-orang dengan ketertarikan yang sama akan berkumpul dalam satu wadah seperti 

– Seminar presentasi MLM
– Building seminar
– Seminar bisnis
– Komunitas pebisnis MLM
– Komunitas pembaca majalah networking
– Mengetikkan kata kunci tentang MLM di google
– Facebook page
– Facebook group
– Twitter
– Komunitas pemakai produk MLM

Itulah prospek anda sesungguhnya, siapkan kartu nama, siapkan brosur, website, dan semua tools prospekting lainnya, dan mulailah bekerja. Harapannya anda dapat melihat perubahan dalam bisnis anda dalam seminggu atau sebulan kedepan.

Tetap semangat, tetap menebar kebaikan, dan bagikan terus artikel-artikel yang anda anggap baik, demi peningkatan nilai pebisnis MLM di Indonesia.
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: