lazada

11 Orang Komunitas Born Leaders Meraih Trip Gratis Jepang

p_11_orang_komunitas_born_leaders_meraih_trip_gratis_jepang
Merupakan suatu kebanggaan 11 orang Indonesia dari MonaVie – Born Leaders Community meraih Trip Extravaganza Tokyo. Perjalanan selama 4 hari 5 malam. Trip Eksklusif standard BINTANG 5 ini diikuti oleh sekitar 160 orang peserta member MonaVie Malaysia dan Singapura, 11 orang diantaranya dari Indonesia. Trip ini diberikan untuk mereka yang mencapai kualifikasi peringkat Gold Executive + omset Gold dua kali. Selama 4 hari 5 malam mereka mengunjungi berbagai tempat wisata di Tokyo dan sekitarnya.

 

Mengingat banyaknya peserta yg qualified trip ini, pemberangkatan dibagi menjadi dua gelombang/kelompok. Gelombang pertama berangkat tanggal 11 dan pulang 15 Juni, sementara gelombang kedua berangkat tanggal 12, pulang 16 Juni. Berbagai tempat wisata yang indah mereka kunjungi. Hari pertama setibanya di Tokyo, mereka mengunjungi Owakudani Valley, sebuah kawasan kawah/volcano yang indah. Nikmatnya telur hitam hasil masakan air kawah mereka cicipi. Konon, menurut kepercayaan masyarakat Jepang, makan 1 telor bertambah awet muda 7 tahun. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke danau Lake Ashi, makan siang bersama di restoran Hakone-En Hall dan dilanjutkan menikmati hawa dingin di pos pendakian ke lima Gunung Fuji. Malam harinya, rombongan menikmati makan malam bersama, berendam air panas, dan menginap di Fuji Jiragonno Yakata Hotel.
Hari kedua, dari kaki Gunung Fuji, bus rombongan turun menuju ke Gotemba Premium Outlet, salah satu tempat shopping terbesar di Tokyo. Berbagai barang bermerek (branded) tersedia di lebih dari 200 outlet. Selain menikmati shopping, mata pun dimanjakan oleh pemandangan hutan yg masih alami berlatar Gunung Fuji yang menjulang tinggi. Lelah dan puas berbelanja, rombongan meluncur ke Oedo Onsen Monogatari untuk mandi dan berendam air panas, serta belanja berbagai macam oleh-oleh menarik.

 

Masih di Oedo Onsen Monogatari, malam harinya seluruh rombongan Gathering Dinner bersama Presiden MonaVie Asia Tenggara-Utara Mr. Phill Welch; CoFounder MonaVie Mr. Randi Larsen, dan Presiden MonaVie Malaysia Mr. Shawn Larsen. Usai makan lama, tim Born Leaders berkesempatan bincang-bincang dengan tiga petinggi MonaVie ini. Topik tentang potensi pasar MonaVie di Indonesia diperbincangkan pada pertemuan istimewa tersebut. Sebuah apresiasi mendalam mereka sampaikan, atas kesabaran dan komitmen anggota Born Leaders dalam membangun bisnis MonaVie, sehingga dapat meraih trip kali ini. Agenda hari itu selesai, rombongan menuju Shinagawa Prince Hotel untuk istirahat melepas lelah.
Keesokan harinya, kunjungan dilanjutkan ke Akasuka Kannon Temple, salah satu kuil umat Budha termegah dan tertua di dunia. Peserta dibuat kagum oleh kemegahan kuil yang dibangun pada abad ke-7 masehi tersebut. Mereka pun menikmati belanja pernak-pernik oleh-oleh di seluruh outlet sekitar kuil. Puas menelusuri megahnya Akasuka Kannon Temple, kunjungan dilanjutkan menuju Kantor MonaVie Jepang di kawasan Minato-ku, Tokyo. Tepatnya di gedung The Hexagon 6F 5-4-7 Akasaka. Berbagai moment penting mereka abadikan, berbelanja produk-produk dan berbagai macam tools/alat bantu serta minum jus MonaVie yang disediakan gratis oleh MonaVie Jepang. Wisata selanjutnya rombongan meluncur ke Shinjuku Street. Sebuah kawasan memanjakan hati para penggila belanja. Berbagai barang mulai dari yang murah harga 100 yen hingga yang mahal, tersedia. Petang menjelang, rombongan pun kembali ke hotel Shinagawa untuk merapikan barang-barang belanja mereka dan melepas lelah.

 

Hari terakhir di Tokyo, rombongan menuju dua tempat, Tsukiji Outer Market dan Tokyo Disneyland. Tsukiji Outer Market adalah pasar lelang ikan terbesar di Jepang dengan kualitas ikan yang sangat baik. Tak ingin berlama-lama di Tsujiki, rombongan langsung meluncur ke Tokyo Disneyland, menikmati berbagai macam hiburan. Tokyo Disneyland adalah kawasan hiburan yang sangat luas dengan 240 lebih tempat atraksi. Rasanya sepuluh hari pun tidak akan selesai dijelajahi. Ribuan pengunjung datang dari berbagai penjuru, baik Jepang maupun negara lain. Penuh dan sangat ramai, terutama saat weekend dan hari libur. Sungguh menyenangkan. Sore hari tiba, rombongan bergegas menuju Narita International Airport untuk kembali pulang, terbang menuju Singapura – Kuala Lumpur dan dilanjutkan ke Jakarta.
Sungguh, perjalanan liburan yang istimewa dan menyenangkan, sekaligus menjadi spirit bahwa setiba di rumah perjuangan harus dilanjutkan. Sebab, ini baru permulaan. Jalan menuju kesuksesan dan kegemilangan masih panjang dan harus diperjuangkan. Succes is Journey untuk sebuah hidup yang lebih berarti. A More Meaningful Life.Anda ingin bergabung dengan MonaVie?Segera hubungi: 081328681216, Pin BB 329843d7.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: